Poin yang Dibutuhkan Liverpool Agar Jadi Juara Menurut Klopp

Poin yang Dibutuhkan Liverpool Agar Jadi Juara Menurut Klopp

Poin yang Dibutuhkan Liverpool Agar Jadi Juara Menurut Klopp – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak senang sesumbar soal peluang juara timnya musim ini. Menurutnya, persaingan terlalu berat dan perlu banyak poin untuk memenangi titel Premier League.

Di tabel klasemen saat Liga Inggris, Liverpool tetap tertahan di posisi keempat bersama raihan 22 poin dari. Mereka tertinggal empat angka dari Chelsea yang kukuh di posisi puncak klasemen.

Performa inkonsisten Mohamed Salah dkk yang sebabkan bangbona hk tim asal Merseyside tersebut tetap kesusahan mengungguli rival-rivalnya seperti Chelsea, Manchester City dan West Ham United. Tercatat, The Reds baru bisa mengoleksi enam kemenangan, bersama empat hasil imbang dan sekali menderita kekalahan.

Klopp sendiri tahu ada tekanan kepada timnya untuk bisa terus berada dalam jalan juara musim ini. Terlebih sesudah mereka ditumbangkan West Ham United 2-3 akhir pekan kemarin, dan sebabkan mereka perlu merelakan posisi ketiga disita alih pasukan David Moyes tersebut.

Poin yang Dibutuhkan Liverpool Agar Jadi Juara Menurut Klopp

Menurut Klopp, persaingan sebenarnya live draw sgp diantara para tim-tim papan atas Inggris bakal jadi ketat. Klopp bahkan berpendapat bahwa Liverpool perlu setidaknya lebih dari 90 poin untuk bisa jadi juara.

“Liga telah jadi kompetitif dan jadi sukar untuk kamu mendapatkan 99 atau 97 poin. Itu angka yang logis untuk jadi juara,” kata Klopp dilansir dari Mirror.

“Tim bakal kalah dalam pertandingan, serupa halnya bersama City dan tim lainnya. 5 bandar togel terpercaya Tidak ada yang bisa memprediksi, seperti kekalahan atas West Ham. Itu bisa berlangsung dan kami semua sebenarnya memiliki persoalan yang sama, itu jelas.

“Anda cuma perlu melewati periode-periode tidak baik ini dan melanjutkan, memperbaikinya, melanjutkan, memperbaikinya. Ada pola pikir khusus yang diperlukan dan itulah yang kami pikir kami miliki, namun itu tidak kami tunjukkan.