Philippe Coutinho Dilema Antara AC Milan atau Liverpool

Philippe Coutinho Dilema Antara AC Milan atau Liverpool

Philippe Coutinho Dilema Antara AC Milan atau Liverpool – Philippe Coutinho nampaknya dirundung dilema soal masa mendatang kariernya, yang melibatkan dua klub papan atas Eropa, AC Milan dan Liverpool.

Sepak terjang pemain berjuluk Little Magician ini memang telah tidak asing lagi oleh publik sepak bola. Orang-orang pun tahu bahwa nasibnya usai pindah ke Barcelona ternyata tidak cocok ekspektasi.

Diboyong dengan harga lumayan luar biasa dari Anfield ke Camp Nou pada 2018, pamor pesepak bola asal Brasil ini malah terlihat menurun. Tak terdapat lagi suara-suara super nyaring yang mengelu-elukan namanya seperti ketika berseragam The Reds. data singapore

Ia bahkan sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen sebelum kesudahannya kembali ke Barcelona menyusul ditunjuknya Ronald Koeman sebagai pelatih. Itu saja sembari diwarnai kabar tak sedap bahwa kubu Blaugrana sudah tak mau menggunakan jasanya lagi.

Seiring berjalannya waktu, nasib Philippe Coutinho kelihatannya tak kunjung membaik.

Setelah sejumlah kali diberitakan jadi di antara subjek cuci gudang Barcelona, kini kabar serupa menyeruak kembali. Adalah AC Milan yang digadang-gadang sebagai pelabuhan karier Cuoutinho selanjutnya.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah laporan yang beredar, AC Milan serius meminati Coutinho guna mereka boyong di bursa transfer. Hanya saja, bisa jadi besar ia bakal pergi sebagai pemaon pinjaman lantaran punya histori yang mengkhawatirkan. data sydney

Philippe Coutinho Dilema Antara AC Milan atau Liverpool

Eks Liverpool itu mengantongi daftar cedera dan masalah kebugaran, yang pada akhirnya menciptakan sang agen, Kia Joorabchian, mesti pintar putar otak supaya sang klien laku di pasaran dengan harga yang bersaing.

Musim kemudian saja, Coutinho melulu tampil dalam dalam 14 pertandingan bareng Barcelona dengan koleksi tiga gol dan dua assist.

Dengan kondisi yang dapat terbilang tidak cukup menguntungkan ini, Kia Joorabchian terus berjibaku dan tak berhenti mencarikan kliennya klub baru, hingga pada kesudahannya rumor bursa transfer menyentuh klub Serie A Liga Italia, AC Milan. data hk terbaru

Namun saat rumor santer menyinggung Coutinho sangat potensial merapat ke AC Milan, urusan ini pun dapat menciptakan dilema tersendiri untuk sang pemain.

Dilema Hati Philippe Coutinho
Tentu, pindah ke AC Milan nampak sebagai pilihan menggiurkan dan menjanjikan untuk seorang Philippe Coutinho.

Pasalnya, nasib masa depannya saja di Barcelona ketika ini telah terlihat abu-abu, lagipula jika benar Ronald Koeman tak memasukkannya ke skema kesebelasan musim depan.
Kepindahan ke kubu Rossoneri lumayan rasional dan potensial, menilik mereka baru saja kehilangan Hakan Calhanoglu yang membelot ke klub rival, Inter. Dengan demikian, AC Milan memerlukan playmaker baru.

Philippe Coutinho Dilema Antara AC Milan atau Liverpool

Pindah ke AC Milan juga dapat jadi lembaran baru untuk Coutinho bila hendak memperbaiki karier yang sekarang tengah meredup. Namun di sisi lain, hatinya barangkali akan dilema bilamana benar ia ternyata hendak kembali ke Liverpool.

Diberitakan laman HITC, Si Penyihir Kecil kabarnya memiliki mimpi bisa main di skuat Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Akan tetapi, kubu The Reds sama sekali tidak punya niat mendatangkannya pulang ke Anfield.

Ya, Philippe Coutinho memang pernah sukses bareng Liverpool, namun klub asal Merseyside ini telah move on. Mereka bahkan memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris tanpa kehadiran dirinya.

Di samping itu, andai kembali berseragam The Reds, Coutinho bisa jadi besar tak bakal dapat lokasi di sistem yang diangkat Jurgen Klopp kini ini.

Namun walau begitu, hal teknis bukan satu-satunya urusan yang pantas dipertimbangkan andai sang pemain hendak kembali ke pelukan The Reds. Jika bicara soal hati, sejatinya bukan hati Coutinho saja yang patut ‘dikasihani’.

Pertanyaannya merupakan, andai ia kembali ke Anfield usai hengkang ke Barcelona dengan daftar buruk di mata penggemar, apakah semua suporter Liverpool bakal senang hati menerimanya kembali?

Terlepas dari itu, telah saatnya untuk Coutinho untuk memungut keputusan urgen dalam kariernya, entah tersebut bertahan di Barcelona dan memperjuangkan lokasi di skuat atau hijrah ke klub beda yang lebih menjanjikan. AC Milan, misalnya