Persikabo Sebut Pemotongan Gaji Alex Dos Santos Sesuai Aturan

Persikabo Sebut Pemotongan Gaji Alex Dos Santos Sesuai Aturan

Persikabo Sebut Pemotongan Gaji Alex Dos Santos Sesuai Aturan – Tira Persikabo buka nada mengenai persoalan gaji mantan pemainnya, yaitu Alex Dos Santos. Pihak manajemen klub menyebut bahwa pemotongan yang dikerjakan sudah cocok dengan ketetapan PSSI.

Manajemen Persikabo menyebut bahwa seluruh paito singapore yang mengenai penyesuaian pendapatan klub di tengah pandemi Covid-19 mengacu kepada ketentuan yang diturunkan oleh PSSI pas itu.

“Semua pemain, juga Alex Dos Santos, perlihatkan menerima dan sepakat atas pemotongan gaji itu,” tulis pihak manajemen klub seperti dipetik dari Antara.

Persikabo Sebut Pemotongan Gaji Alex Dos Santos Sesuai Aturan

Menurut Persikabo, setidaknya tersedia tiga surat live draw singapore ketentuan PSSI soal gaji pemain pas pandemi Covid-18 yang sudah mereka jalankan. Pertama, Surat Keputusan Nomor SKEP/48/III/2020 mengenai kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 dalam Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Virus Covid-19.

Hal berikut bermula ketika Alex mengunggah sebuah foto di tempat sosial yang dilengkapi dengan caption mengenai pemotongan gaji sebesar 75% pada Maret 2020 tidak di informasikan dan tanpa tersedia kesepakatan.

Alex mengaku keadaan berikut membuatnya live draw sdy kesulitan membayar sekolah anak dan juga menghidupi keluarganya.