Kesiapan Persija Jakarta Jelang Laga Pertama Kontra PSS Sleman di Liga 1

Kesiapan Persija Jakarta Jelang Laga Pertama Kontra PSS Sleman di Liga 1

Persija Jakarta Jelang Laga Pertama Kontra PSS Sleman di Liga 1 – Persija Jakartaterus lakukan persiapan jelang pertandingan perdana di Liga 1 2021/2022. Skuat Macan Kemayoran bakal berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9).

Asisten pelatih Persija, Sudirman, mengaku telah mulai menerapkan program live draw hk tercepat latihan spesifik untuk laga perdana ini. Latihan ini telah mendapat instruksi segera dari pelatih Persija, Angelo Alessio.

Tidak hingga di situ saja, tim pelatih juga telah ikuti permainan lawan lewat asumsi video yang didapatnya.

“Jelang laga perdana nanti, tentu saja yang harus tim pelatih lakukan yang utama adalah merawat keadaan fisik pemain,” kata Sudirman seperti rilis formal yang diberikan Persija.

“Kami juga telah menganalisa video dari calon lawan kami, tujuannya tentu untuk pilih dan prediksi wla mematangkan taktik serta trick paling baik untuk menghadapi PSS Sleman nanti,” ungkap pelatih yang akrab disapa Jenderal tersebut.

Persija Jakarta Jelang Laga Pertama Kontra PSS Sleman di Liga 1

Sudirman mengaku modal Persija untuk menghadapi Liga 1 ini memadai memuaskan. Hal ini diamati dari hasil sebagian uji cobalah yang ditunaikan Macan Kemayoran sebulan terakhir ini.

Sebagai informasi, tim Macan Kemayoran telah melakoni 3 uji cobalah di keluaran data togel bulan Agustus selanjutnya dengan menghadapi Dewa United (1-0), AHHA PS Pati (0-1), dan dua kali berjumpa TIRA-Persikabo (2-1 dan 2-0).

“Hasil yang memuaskan dari sebagian uji cobalah yang telah kita lakukan dikarenakan apa yang selama ini menjadi kekurangan tim telah mampu mulai teratasi,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Hal itu nampak dari peningkatan keadaan fisik, selanjutnya bagaimana pressing ketat selagi bermain juga telah bagus. Apalagi tim mampu cetak gol, tentu saja ini menjadi satu modal berharga jelang Liga 1,” pungkasnya.