Perpanjang Kontrak di Man United Gaji Paul Pogba Jadi yang Termahal

Perpanjang Kontrak di Man United Gaji Paul Pogba Jadi yang Termahal

Perpanjang Kontrak di Man United Gaji Paul Pogba Jadi yang Termahal – Paul Pogba akan jadi pemain termahal selama sejarah Liga Inggris terkecuali dirinya bersedia memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Manchester United dilaporkan data sgp akan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain Liga Premier bersama bayaran tertinggi selama masa.

Klub berjuluk Setan Merah itu berambisi untuk menjaga Pogba. Sebelumnya pemain asal Prancis selanjutnya senantiasa dikaitkan bersama spekulasi kepindahan dari Old Trafford. Kontrak Paul Pogba sendiri diketahui akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Itu bermakna Pogba bebas bernegosiasi bersama klub lain jadi Januari 2022 mendatang.

Di sisi lain, banyak klub raksasa yang berminat menampung pemain berusia 28 tahun tersebut. Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikabarkan udah ancang-ancang untuk menggaet Paul Pogba. Meski demikian, Manchester United tak berkenan tinggal merah. data sdy Setan Merah kini tengah dalam usaha untuk memastikan Pogba supaya berkenan bertahan.

Perpanjang Kontrak di Man United Gaji Paul Pogba Jadi yang Termahal

MU pun kemudian menyodorkan kontrak jangka panjang bersama nominal gaji kira-kira 400 ribu pound (7,79 miliar rupiah) per minggu. Jika Paul Pogba menyetujui perpanjangan kontrak itu, maka dirinya akan jadi pemain termahal selama sejarah. Perjalanan data hk Paul Pogba di Manchester United
Jika diakumulasi, pendapatan gaji Paul Pogba akan raih 104 juta pound (2,02 triliun rupiah) untuk lima tahun ke depan.

Jumlah mengagumkan itu akan sebabkan Pogba jadi pemain Liga Inggris bersama bayaran tertinggi selama masa. Untuk sanggup membiayai ini, Manchester United mesti mengosongkan dana bersama bersihkan lebih dari satu pemain di pinggiran tim utama pada bulan Januari.