Performa Menanjak Juventus Tak Jadi Jual Pemain ini

Performa Menanjak Juventus Tak Jadi Jual Pemain ini

Performa Menanjak Juventus Tak Jadi Jual Pemain ini – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan telah mencabut keputusannya untuk menjajakan salah satu gelandang muda mereka, Weston McKennie pada bursa musim dingin mendatang.

Digadang akan jadi jaman depan dari Juventus, keluaran data togel nasib Weston McKennie justru sempat abu-abu, pasca dipermanenkan dari Schalke 04. McKennie sendiri kini tengah memasuki th. keduanya berseragam Si Nyonya Tua.

Namun, lebih dari satu sementara lalu, Juventus dilaporkan berniat untuk menjajakan McKennie. Hal selanjutnya mereka melakukan demi mendapat tambahan dana supaya dapat memboyong pemain lain ke Kota Turin.

Dilansir TuttoJuve, konsep untuk menjajakan McKennie itu tampaknya akan urung untuk terjadi. Kini Juve kabarnya mirip sekali tidak akan menjajakan McKennie pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Performa Menanjak Juventus Tak Jadi Jual Pemain ini

Dalam laporan selanjutnya menjelaskan bahwa paito singapore ketentuan baru Juve berlangsung sebab tersedia larangan secara langsung dari sang allenatore, Massimiliano Allegri. Allegri dikabarkan cukup jadi senang bersama dengan performa yang ditunjukan oleh McKennie akhir-akhir ini.

Ia menilai bahwa McKennie senantiasa dapat jadi tambahan amunisi bagus untuk lini tengah Bianconeri. Sehingga Allegri menghendaki manajemen Juventus tidak menjualnya di bursa transfer yang akan datang.

Walau begitu, Allegri tampaknya masih akan bongkar gudang live draw singapore bersama dengan menjajakan sejumlah pemain Juventus lain.  Dengan menjajakan pemain yang tidak cukup berkontribusi,  Allegri menghendaki untuk mendatangkan pemain baru yang lebih potensial dan berfungsi untuk skuat Juventus.