Performa Lukaku Disorot Thomas Tuchel Pasang Badan

Performa Lukaku Disorot Thomas Tuchel Pasang Badan

Performa Lukaku Disorot Thomas Tuchel Pasang Badan – Performa buruk Chelsea sementara dikalahkan Manchester City di dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, mengarah kepada sang striker, Romelu Lukaku yang tampil melempem hingga membuatnya panen kritikan.

Chelsea yang sebelumnya tersedia di posisi teratas, mesti senang turun ke posisi ketiga klasemen usai ditekuk Manchester City 0-1 di dalam pertandingan gameweek ke-6 di Stamford Bridge, pada Sabtu (25/9) malam WIB. The Blues kini mengoleksi 13 poin dari 6 laga, kalah agregat live draw sgp gol dari Man City yang tersedia di posisi kedua, dan tertinggal satu angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Pada pertandingan itu sendiri, Chelsea tampil begitu buruk. Selain hanya mencatatkan penguasaan bola sebesar 41% berbanding 59 milik City, Timo Werner dkk termasuk gagal menciptakan satupun tembakan on tujuan dari lima percobaan yang dilepaskan.

Buruknya performa Chelsea pun ikut mengarah ke sang bomber, Romelu Lukaku sebagai kambing hitam atas kekalahan dari Man City. Eks penyerang Inter Milan tersebut sesungguhnya tidak sanggup berbuat banyak meski bermain penuh sepanjang 90 menit.

Performa Lukaku Disorot Thomas Tuchel Pasang Badan

Tercatat, bintang timnas Belgia itu hanya mengakibatkan 21 live draw hk sentuhan pada bola bersama menciptakan satu umpan kunci. Selain itu, Lukaku termasuk gagal melepaskan satu pun tembakan sepanjang 90 menit, dan hanya mencatatkan akurasi umpan sebesar 58,3 persen, paling rendah dari semua pemain Chelsea di laga itu.

Alhasil, kegagalan Lukaku menyumbang gol menandai puasa golnya udah berlangsung tiga laga. Terakhir kali dia menjebol gawang lawan sementara mencetak gol kemenangan Chelsea atas Zenit St. Petersburg di fase kelompok Liga Champions.

Manajer tim asal London, Thomas Tuchel termasuk mengaku kecewa bersama performa anak asuhnya. Namun, Tuchel pasang badan untuk penampilan buruk Lukaku.

“Saya rasa kami semua tak mesti benar-benar mengkaji performa live draw sdy buruk Lukaku. Ketika dia menguasai bola, serangan kami udah selesai karena dia tidak mendapatkan bantuan,” ujar Tuchel dilansir dari Football London.

“Kami tidak perlihatkan koneksi yang bagus sepanjang 90 menit. Jadi, ini bukanlah persoalan Lukaku. Ini adalah persoalan besar kami secara keseluruhan,” Tuchel menegaskan. (ARI)