Penjelasan Gaji Yang Diterima Lionel Messi Bersama PSG

Penjelasan Gaji Yang Diterima Lionel Messi Bersama PSG

Penjelasan Gaji Yang Diterima Lionel Messi Bersama PSG – 10 Agustus 2021 bakal selalu dikenang dalam sejarah sepak bola Eropa. Pada hari tersebut sejarah terukir kala Lionel Messi sah bergabung dengan raksasa Prancis, PSG (Paris Saint-Germain) pasca meninggalkan Barcelona.

Momen tersebut seperti halnya Cristiano Ronaldo kala pergi dari Real Madrid pada 2018 mengarah ke Juventus, namun kali ini bertolak belakang karena Messi sepanjang besar kariernya dikuras di Barcelona semenjak usia 13 tahun, promosi dari La Masia pada 2004, dan data sgp terus mengukir sejarah.

Tak terbayangkan sebelumnya Messi berseragam klub beda di samping Barcelona, tapi tersebut jadi kenyataan. Seperti halnya Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum, Messi pun direkrut cuma-cuma karena kontraknya tak diperpanjang Barcelona yang terganjal regulasi LaLiga.

“Saya tidak sabar untuk mengawali babak baru dalam karier saya di Paris,” papar Lionel Messi dikutip dari laman sah PSG.

Penjelasan Gaji Yang Diterima Lionel Messi Bersama PSG

“Klub dan visinya paling selaras dengan ambisi saya. Saya tahu data sdy alangkah berbakatnya semua pemain dan staf di sini. Saya bertekad guna membangun, bareng mereka, sesuatu yang hebat guna klub dan semua penggemar. Saya tidak sabar guna melakukannya. menginjakkan kaki di lapangan Parc des Princes.”

Pemain berusia 34 tahun dikontrak sekitar dua tahun dengan pilihan perpanjang setahun, andai bertahan sekitar tiga tahun ke depan maka Messi bakal berumur 37 tahun di PSG. Menarik untuk disaksikan berapa gaji yang diterima Messi di Les Parisiens.

Gaji Lionel Messi

Dikutip dari Standard Sports, setelah dicukur pajak gaji Messi terdapat data hk di kisaran 35 juta euro atau sekira Rp560 miliar. Itu dengan kata lain kurang lebih Messi menerima tiga juta euro masing-masing bulan atau seandainya Rp50 miliar.

Lalu per pekan sejumlah 729.000 euro (Rp12 miliar) dan masing-masing hari dengan nominal 104.000 euro (Rp1 miliar). Itu baru hitungan kasar belum dari penghasilan sponsor dan lainnya.

Gaji yang diterima Messi telah di atas Neymar yang diadukan menerima 31 juta euro per tahunnya. PSG pun masih berkata kepada Kylian Mbappe guna memperpanjang kontraknya yang selesai pada 2022.