Pembalasan Neymar ke Mbappe yang Mulai Egois ke Messi

Pembalasan Neymar ke Mbappe Yang Mulai Egois ke Messi

Pembalasan Neymar ke Mbappe Yang Mulai Egois ke Messi – Ada moment Neymar Jr tak memberi tambahan umpan ke Kylian Mbappe saat Paris Saint Germain melawan Montpellier. Apakah itu berarti pembalasan Neymar untuk Mbappe yang udah egois ke Lionel Messi?

Paris Saint-Germain berjumpa Montpellier terhadap laga lanjutan pekan ke-8 Ligue 1 2021/22 di Parc des Princes, Sabtu (25/9) malam WIB. Laga berikut sendiri berhasil dimenangi PSG bersama skor 2-0.

Neymar dimainkan sejak awal bersama Mbappe live draw hk tercepat di lini depan Les Parisiens. Nah tersedia satu moment yang jadi pertanyaan apakah Neymar ingin membalaskan dendam Lionel Messi kepada Mbappe yang benar-benar jarang mengoper ke La Pulga pada laga kontra Club Brugge di fase group Liga Champions.

Hal itu muncul terhadap menit ke-65 ketika Neymar yang mendapat umpan terobosan berasal dari Ander Herrera tak mengoper bola ke Mbappe meski keduanya berjarak dekat dan Mbappe sendiri dalam posisi bebas. Neymar lebih menentukan terus menggiring bola, tapi akhirnya gagal melesakkan gol saat udah di mulut gawang karena sepakannya berhasil ditepis kiper Montpellier.

Gol-gol PSG sendiri yang tercipta di laga itu dibuat oleh Idrissa Gueye memaksimalkan umpan Angel Di Maria terhadap menit ke-14, dan Julian Draxler yang mengonversi umpan cantik Neymar terhadap menit ke-88.

Pembalasan Neymar ke Mbappe Yang Mulai Egois ke Messi

Pembalasan Neymar ke Mbappe Yang Mulai Egois ke Messi

“Dia tidak memberiku kesempatan itu,” kesal Mbbape kepada Idrissa Gueye seperti dikutip dari Canal Plus saat ditarik muncul dan digantikan Mauro Icardi beberapa saat setelah gol ke-2 PSG.

Perlakuan Neymar dan kekesalan Mbappe mampu jadi prediksi wla merupakan babak baru keadaan trio MNM punya PSG. Pasalnya, terhadap pertandingan Ligue 1 di awalnya melawan Reims, Lionel Messi bersama Kylian Mbappe jadi pemain yang paling disorot meski PSG mampu menang di laga itu.

Untuk kali pertamanya dimainkan bersama Mbappe dalam satu lapangan, gabungan Messi-Mbappe menuai banyak kritikan. Bagaimana tidak, dikutip dari RMC Sport, Mbappe terhitung hanya sekali mengoper ke Messi. Bahkan dalam satu momen, Mbappe tidak mengoper Messi yang sedang berdiri bebas, dan menentukan menendang segera meski dikawal tiga pemain Reims.

Dalam video yang beredar di sosial media, Neymar perlihatkan kekecewaan kepada Mbappe yang tak mengoper ke Messi. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino sendiri mengakui bahwa penampilan trisula MNM belum optimal karena bagian yang paling sukar adalah mengumpulkan Mbappe ke Neymar dan Messi.

“Messi, Neymar, dan Di Maria udah saling mengenal keluaran data togel bersama baik, tersedia kedekatan yang udah tercipta. Sekarang kami tinggal mengintegrasikan Kylian dan itu sedikit sukar dan bakal memakan saat memadai lama,” jelas Pochettino dikutip berasal dari web resmi PSG.