Pelatih Leipzig Jelaskan Alasan Baru Turunkan Ilaix Moriba

Pelatih Leipzig Jelaskan Alasan Baru Turunkan Ilaix Moriba

Pelatih Leipzig Jelaskan Alasan Baru Turunkan Ilaix Moriba – Pemain muda RB Leipzig yang dibeli berasal dari Barcelona Ilaix Moriba belum banyak mendapat jam terbang sejak pertama datang di Jerman. Pelatih Jesse Marsch selanjutnya menyebutkan alasan mengapa pemain muda berikut baru merasakan bermain di atas lapangan sepanjang 11 menit musim ini.

Moriba mengawali debutnya bersama Leipzig selagi hadapi VFL Bochum akhir pekan lalu. Datang berasal dari bangku cadangan pemain 18 tahun cuma bermain 11 menit hingga peluit akhir dibunyikan.

Jesse Marsch menyebutkan alasan mengapa DATA SIDNEY ia baru turunkan Moriba di laga melawan Bochum. Ia berharap sehingga pemain untuk lebih bersabar sambil menghimpun selagi bermain yang dapat melatih mentalitasnya sebagai profesional.

“Dia wajib bersabar. Dia baru berusia 18 tahun dan menginginkan semuanya selagi ini,” buka Marsch.

Pelatih Leipzig Jelaskan Alasan Baru Turunkan Ilaix Moriba

Mentalitas pemain muda dapat terbentuk seiring jam terbang yang semakin tinggi. Hal ini diinginkan Marcks bisa dirasakan oleh mantan pemain junior Barcelona tersebut.

“Tapi di skuat kami, dia wajib membuahkan setiap menit. hasil data togel Itu hal paling utama untuk mentalitasnya,” tambah pelatih asal Amerika Serikat tersebut.

Permainan sepakbola Jerman jauh benar-benar tidak serupa bersama Liga Spanyol. Hal ini perlu adaptasi dan mengetahui intensitas permainan secara menyeluruh.

“Dia wajib punya kebiasaan bersama intensitas di Jerman, paito sgp yang benar-benar tidak serupa berasal dari Spanyol, di mana banyak perihal memainkan bola dan menjaga penguasaan bola. Yang paling mutlak di sini adalah mengetahui intensitasnya.” pungkas Marsch.

Moriba didatangkan Leipzig di musim panas ini berasal dari Barcelona. Die Roten Bullen memiliki harapan besar pada Moriba mengingat panjangnya era kontrak yang dapat habis di tahun 2026 mendatang.