Pelatih Argentina Lionel Scaloni

Pelatih Argentina Lionel Scaloni

Pelatih Argentina Lionel Scaloni – melontarkan pujiannya untuk Lionel Messi usai meraih trofi Copa America 2021. Scaloni mengungkap, Messi sebetulnya bermain dalam suasana cedera.

“Jika tahu teknik dia memainkan Copa America Anda tentu semakin menyukai dia,” kata Scaloni laksana dikutip dari Reuters. live draw singapore

“Anda tidak pernah dapat melakukannya tanpa pemain laksana dia, bahkan pada ketika dia tidak sepenuhnya pulih live draw singapore laksana dalam pertandingan ini dan pertandingan sebelumnya,” Scaloni menambahkan.

Tak pelak, Scaloni memuji Messi yang mempersembahkan gelar internasional kesatunya dalam 28 tahun terakhir dan kemenangan kesatu Messi bareng tim nasional.

Messi sudah memenangkan segala anugerah tingkat klub  dan individual bareng Barcelona, tergolong menjadi pemain terbaik FIFA enam kali. Tetapi dia tidak jarang kali kalah pada empat final sebelumnya bareng Argentina. live draw sdy

Pelatih Argentina Lionel Scaloni

Pemain berusia 34 tahun tersebut sempat putus asa dan memberitahukan pensiun dari timnas sesudah kalah pada Copa America 2016 melawan Chile. Namun lantas dia menyimpulkan kembali memperkuat timnas.

“Pada kesudahannya dia tidak membuang handuk dan dia berhasil,” kata Scaloni. live hongkong

“Kita sedang merundingkan pesepak bola terbaik sepanjang masa dan seluruh orang tahu alangkah pentingnya untuk dia memenangkan gelar bareng tim nasional. Saya mempunyai hubungan yang bertolak belakang dari hubungan seringkali antara pelatih-pemain,” sambung Scaloni.

“Hubungannya lebih dekat. Kami saling menyalami, kami saling berpelukan, dan saya paling berterima kasih untuk dia dan rekan-rekan satu timnya.”