Paul Pogba Dulu Pemain Termahal Dunia Kini Paling Sering Dikritik

Paul Pogba Dulu Pemain Termahal Dunia Kini Paling Sering Dikritik

Paul Pogba Dulu Pemain Termahal Dunia Kini Paling Sering Dikritik  – Paul Pogba kini menjadi keliru satu punggawa Manchester United yang justru mendapat hujan kritik berasal dari bermacam pihak. Padahal, kala diboyong berasal dari Juventus, Ia sempat menyandang sebagai pemain termahal di dunia.

Paul Pogba adalah pemain jebolan akademi Manchester United, data sgp tetapi cuma dapat mencatatkan 23 tampilan di semua kompetisi terhadap musim debutnya. Pogba sesudah itu memastikan hengkang dengan berhimpun dengan Juventus terhadap musim panas 2012 silam.

Bersama Bianconeri, Pogba menjelma menjadi andalan di lini tengah sepanjang empat musim. Hal berikut menyebabkan Man United memastikan menariknya pulang dengan embel-embel pemain termahal di dunia terhadap bursa transfer 2016 lalu.

Paul Pogba Dulu Pemain Termahal Dunia Kini Paling Sering Dikritik

The Red Devils kala itu memboyongnya dengan harga 105 juta euro yang sesudah itu dipecahkan Neymar terhadap 2017 kala hijrah berasal dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan banderol 222 juta euro.

Bersama Man United, Pogba sukses memenangi Liga Europa di musim perdananya, biarpun kala itu timnya cuma finish di posisi ke-6 Liga Inggris. Tapi musim seterusnya menjadi tak terjadi mulus untuk Pogba.

Selain dikarenakan aspek cedera, ia juga beberapa data sdy kali ditepikan manajer Man United, Jose Mourinho sepanjang musim 2017/2018. Kritikan pun menjadi bermunculan. Beberapa kali, Pogba menjadi sasaran kritik eks pemain Man United sendiri seperti Paul Scholes, Rio Ferdinand dan Roy Keane.

Mantan manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson sendiri dulu menjelaskan di awal kemunculan Pogba terhadap 2011 lampau bahwa Ia punya potensi besar. Hanya saja Pogba akan mengalami kegagalan jikalau tidak berada di bawah pengawasan orang yang tepat. data hk Klaim itu disampaikan oleh eks kiper Olympique Lyon, Pascal Olmeta.

“Dia (Sir Alex) memberitahu saya, ‘Anda lihat pemain ini, dia akan menjadi luar biasa, penuh talenta, dan dia dapat capai puncak. Tapi dia seorang pemimpi dan jikalau tak ada orang yang perlihatkan jalannya, dia takkan dulu berhasil,” ungkap Olmeta..