Pandemi Corona Bikin Real Madrid Kehilangan Rp 5,1 Triliun

Pandemi Corona Bikin Real Madrid Kehilangan Rp 5,1 Triliun

Pandemi Corona Bikin Real Madrid Kehilangan Rp 5,1 Triliun – Real Madrid hilang tidak sedikit uang dampak pandemi Corona. Los Blancos kehilangan hingga angka Rp 5,1 triliun!
Pandemi virus Corona menciptakan klub-klub sepakbola di dunia pontang-panting. Beberapa di antaranya disebabkan tidak terdapat pemasukan dari tiket penonton, sponsor yang cabut, hingga tidak terdapat sesi pramusim (yang dapat menggelar laga uji jajaki di negara lain). data china

Real Madrid di antara klub yang terkena akibat besar dampak pandemi Corona. Angkanya tidak main-main.

Dilansir dari Marca, semenjak Maret 2020 kemarin sampai kini tercatat Real Madrid kehilangan duit sebesar 300 juta Euro atau setara Rp 5,1 triliun dampak pandemi.

Real Madrid sendiri telah di dua bursa transfer musim dingin tidak menyebabkan pemain baru dengan harga mahal. Suatu urusan yang Madrid sebetulnya suka kerjakan di masing-masing bursa transfer.

Real Madrid pun telah mengadukan pada 30 Juni 2021, sisa bersih yang disalin sebesar 122,1 juta Euro atau setara Rp 2 triliun. Angka yang tidak banyak lebih rendah dari 125,3 juta Euro pada tahun lalu.

Artinya, Madrid masih dapat mendapat laba walau sedikit dan tidak merugi meski kehilangan pundi-pundi yang yang besar sekali. data bullseye

Pandemi Corona Bikin Real Madrid Kehilangan Rp 5,1 Triliun

Real Madrid melakukan sejumlah cara untuk meminimalisir pengeluaran. Pemotongan gaji dilakukan, serta akan mencuci gudang untuk meningkatkan pemasukan tergolong Raphael Varane yang diberitakan segera dibeli Manchester United.

Meski begitu, pihak klub dipercayai masih bakal mencoba melakukan pembelian barang di bursa transfer musim panas ini. Nama Kylian Mbappe, masih jadi prioritas kesatu untuk meningkatkan daya gedor di lini serang.

Lain sisi, tahun kemudian Real Madrid pun lagi merenovasi Stadion Santiago Bernabeu. Angka yang dikeluarkan menjangkau 279 juta Euro atau setara Rp 4,7 triliun.

Dikabarkan, dana renovasi klub sudah diselamatkan dan tidak mengganggu neraca finansial klub. data hongkong

“Klub ini adalahsalah satu klub di Eropa yang tidak merugi dalam dua tahun terakhir,” tulis pengakuan Real Madrid.