Newcastle Siap Jor Joran Untuk Incar Pemain Top

Newcastle Siap Jor Joran Untuk Incar Pemain Top

Newcastle Siap Jor Joran Untuk Incar Pemain Top – Newcastle dipastikan dapat jor joran di dalam membeli pemain top andai porses akuisisi klub bersama Mohammed bin Salman rampung.

Kabar soal Newcastle yang dapat diambil alih oleh Mohammed live draw hk tercepat bin Salman sesungguhnya sudah terdengar memadai lama. Namun kala itu kabar berikut meredup karna beraneka alasan tertentu. Kini pangeran Arab Saudi itu kabarnya dapat ulang coba membeli tim inggris itu lewat Saudi Arabia Public Investment Funds. Menyusul penawaran berasal dari pemilik Newcastle yang disebutkan hingga 300 juta pounds.

Jika sistem akuisisi berjalan,  sejumlah pemain baru yang prediksi wla dapat memperkuat tim. Sejauh ini, ada dua nama yang jadi daftar incar the Geordies.

Newcastle Siap Jor Joran Untuk Incar Pemain Top

Edinson Cavani

Newcastle sempat inign mengincar Cavani di akhir musim kemarin pasca kontranya dapat selesai. Namun, pemian asal Uruguay memutuskan bertahan satu musim lagi. Kini bersamaan kehadiran Cristiano Ronaldo, Toon Army punyai kans untuk mererktur pemain asal Uruguay lantaran kans bermainnya di tim utama terbilang tipis.

Gareth Bale

Sampai kala ini Real Madrid sesungguhnya belum keluaran data togel memperlihatkan tanda – tanda dapat memperpanjang kontrak Bale yang dapat habis pada juni 2022 mendatang.  Hal berikut bisa jadi peluang bagi Newcastle untuk merekrut pemain asal Wales itu.