Nasibnya di Napoli Belum Jelas Dries Mertens Pasrah

Nasibnya di Napoli Belum Jelas Dries Mertens Pasrah

Nasibnya di Napoli Belum Jelas Dries Mertens Pasrah – Dries Mertens pasrah kalau kebersamaan bersama Napoli yang sudah berlangsung hampir satu dekade lamanya harus berakhir. Pasalnya, manajemen Partenopei sejauh ini belum juga menyatakan tanda-tanda akan memberinya perpanjangan kontrak.

Kontrak Dries Mertens bersama Napoli akan segera habis pada 30 Juni 2022 atau tersisa enam bulan lagi. Dalam klausul kontraknya, Napoli sesungguhnya memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pemain asal Belgia itu sepanjang semusim kedepan.

Namun sampai kala ini, Napoli belum juga menyatakan permintaan akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak itu. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Mertens sendiri sejatinya meminta dapat tetap melanjutkan kerjasamanya bersama Napoli yang sudah berlangsung sepanjang sembilan th. lamanya.

Dries Mertens yang kala ini sudah berusia 34 th. mengaku masih sangat betah bermain untuk Partenopei. Kendati begitu, ia pasrah kalau pada pada akhirnya Napoli sudah tak menginginkannya lagi bertahan lebih lama.

“Ada opsi didalam kontrak, kami menyaksikan saja apa yang terjadi,” ujar Dries Mertens.

Nasibnya di Napoli Belum Jelas Dries Mertens Pasrah

“Saya tetap menyebutkan bahwa saya sangat suka di sini sepanjang sembilan tahun. Aku sudah beri tambahan semuanya membuat Napoli, yang sebaliknya juga sudah beri tambahan segalanya.

“Saya meminta dapat tetap melanjutkan di sini, namun kalau itu tak terjadi, PAITO WARNA SYDNEY maka kami akan berjabat tangan. Aku akan berterima kasih untuk seluruh yang sudah kami lalui dan pergi bersama senyuman.” (IRM)

Sebagai informasi, Dries Mertens direkrut Napoli dari klub asal Belanda, PSV Eindhoven pada musim panas 2013/2014 silam. Dalam kurun kala sembilan musim, Mertens total sudah tampil didalam 376 pertandingan bersama Partenopei bersama torehan 141 gol dan 87 assist.

Dalam rentang kala panjang itu, Mertens sukses mempersembahkan tiga gelar juara membuat Napoli. Rinciannya, dua trofi Copa Italia dan satu Piala Super Italia. Musim tertajam Mertens bersama Napoli berlangsung pada musim 2016/2017, di mana kala itu ia dapat mencetak sampai 34 gol dan 16 assist didalam 47 pertandingan.