Napoli Harus Mati-Matian Pertahankan Puncak Klasemen

Napoli Harus Mati-Matian Pertahankan Puncak Klasemen

Napoli Harus Mati-Matian Pertahankan Puncak Klasemen – Napoli kukuh di puncak klasemen Liga Italia dan telah sebabkan jarak bersama dengan para rivalnya. Allenatore Napoli, Luciano Spalletti meyakinkan timnya bakal kerahkan segala kemampuan untuk merawat posisi itu.

Napoli berhasil menggapai kemenangan 2-0 atas Cagliari di dalam laga kelanjutan pekan ke-6 Serie A Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (27/9) dinihari WIB. Victor Osimhen mengakses kemenangan Partenopei berkat golnya di menit ke-11 sebelum data sgp digandakan Lorenzo Insigne melalui titik putih pada menit ke-57.

Tambahan tiga poin dari laga ini sebabkan Napoli kini nyaman memimpin di puncak klasemen bersama dengan 18 poin, unggul dua angka dari rival terdekatnya, AC Milan. Hebatnya lagi, Napoli jadi salah satu tim yang bisa menggapai hasil sempurna dari 6 pekan berlalu.

Namun, menjaga konsistensi menyadari jadi tugas berat membuat Napoli di periode urgent kompetisi. Pasalnya, jarak poin bersama dengan lima tim yang ada di bawah lumayan rapat. Artinya, posisi mereka masih terlalu mungkin diambil alih oleh Milan, Inter, AS Roma dan Fiorentina yang secara berturut-turut ada di peringkat 2-5.

Napoli Harus Mati-Matian Pertahankan Puncak Klasemen

Berkaca pada perihal itu, Luciano Spalletti menyebut perihal yang pertama wajib dipastikan timnya adalah merawat fokus pada diri sendiri. Selain itu, bersama dengan keadaan persaingan yang begitu rapat di papan atas, Spalletti menyerukan supaya anak data sdy asuhnya konsisten bekerja lebih keras lagi memperbaiki sebagian kelemahan demi bisa menjaga posisi puncak.

“Sekarang harapan orang-orang begitu tinggi di sekitar kita dan kita wajib melihat bagaimana kita bereaksi disaat ada saat-saat sulit. Kami wajib menyadari di mana kita berada, di mana kita menghendaki berada dan bagaimana tim lain konsisten bersiap menyita posisi kami.” ucap Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Kami masih wajib tingkatkan kualitas di sepertiga akhir lapangan, dikarenakan kita cenderung menggapai pinggir kotak, tetapi gagal menerobos. Itu suatu hal yang wajib kita perbaiki, terhitung memperbaiki penguasaan bola, dan tingkatkan tembakan data hk pas sasaran. Kami masih wajib melaksanakan yang lebih baik.” jelasnya.

“Kami musti melaksanakan seluruhnya jika menghendaki konsisten bisa di puncak,” pungkas Spalletti.