Nama Kurniawan Kian Laris di Bursa Transfer

Nama Kurniawan Kian Laris di Bursa Transfer

Nama Kurniawan Kian Laris di Bursa Transfer – Setelah dipecat klub Liga Super Malaysia, Sabah FC, legenda timnas Indonesia yaitu Kurniawan Dwi Yulianto kian laris di bursa transfer. Seperti diketahui, Kurniawan Dwi Yulianto formal didepak berasal dari kursi pelatih kepala tim berjulukan The Rhinos terhadap akhir Agustus 2021 lalu.

Pria berusia 45 th. itu terpaksa perlu muncul berasal dari Sabah FC gara-gara Saddil Ramdani dkk gagal meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia. Setelah dilepas, Kurniawan Dwi Yulianto sepertinya tidak akan menanti lama untuk prediksi togel beroleh pelabuhan baru. Ia baru saja mengatakan jikalau selagi ini sedang didekati oleh sebagian klub.

Entah berasal dari Malaysia atau Indonesia, eks asisten pelatih timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 itu masih merahasiakan nama klub yang sedang menghubunginya.

Nama Kurniawan Kian Laris di Bursa Transfer

“Ada lah (klub yang mendekatinya). Tapi nanti dulu, kami menyelesaikan satu-satu dulu lah. Tapi itu ada, insya Alah,” kata Kurniawan dilansir berasal dari Vocketfc.

Menurut laporan berasal dari Vocketfc, ada rumor berhembus prediksi hk mbah sukro jikalau Kurniawan sedang didekati oleh klub berasal dari kasta tertinggi Indonesia atau Liga 1. Bila memandang komposisi pelatih, ada dua klub berasal dari Indonesia yang belum miliki pelatih berlisensi AFC Pro yaitu Persiraja Banda Aceh dan PSIS Semarang.

Setelah mendepak Kurniawan Dwi Yulianto, Sabah FC segera bangbona hk bergerak cepat mencari pengganti. Manajemen The Rhinos formal menunjuk eks pelatih timnas Malaysia bernama Ong Kim Swee. Gosip merapatnya Ong Kim Swee sebenarnya sudah belangsung selama sepekan lebih, tapi kini secara formal ia sepakat untuk mengampu Sabah FC mengambil alih Kurniawan.