Mourinho Cibir Timnas Prancis Pogba Ikut Kena Semprot

Mourinho Cibir Timnas Prancis Pogba Ikut Kena Semprot

Mourinho Cibir Timnas Prancis Pogba Ikut Kena Semprot – Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, enggan ketinggalan memberika komentar soal kekalahan kesebelasan nasional Prancis atas Swiss. Mourinho menyoroti perayaan gol ketiga Prancis yang dicetak Paul Pogba.
Tim nasional Prancis sedang di atas angin sesudah unggul 3-1 melawan Swiss. Paul Pogba yang mendulang gol ketiga mengerjakan selebrasi unik. Pemain Manchester United tersebut melakukan sejumlah tarian.
Namun, sesudah itu, Swiss bangkit dan mencetak dua gol guna menyamakan status menjadi 3-3. Sementara itu, pada adu tendangan penalti, Kylian Mbappe menjadi momok usai tendangannya ditepis kiper Swiss. live draw china

Prancis mengawali pertandingan melawan Swiss dengan buruk. Namun, mereka bangkit dengan luar biasa dan mengindikasikan bakat yang dimiliki, ujar Mourinho untuk m18euro2018.
Namun, saat melihat teknik mereka merayakan gol ketiga, saya tak menyukainya. Saya merasa semua pemain telah merayakan kemenangan.
Saya tidak tahu tarian apa yang mereka lakukan. Namun, mereka melakukan sejumlah tarian berbeda, timpal The Special One. live draw hk tercepat
Dengan 20 menit tersisa, laga masih jauh dari kata akhir. Jadi, saya pikir teknik Prancis mendekati unsur akhir pertandingan bukanlah yang terbaik.

Mourinho Cibir Timnas Prancis Pogba Ikut Kena Semprot

Kritik Taktik Didier Deschamps

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tak ketinggalan menemukan rapor minor dari Mourinho. Berdasarkan keterangan dari Mourinho, Deschamps terlampau cepat memungut keputusan. prediksi togel hari ini

Kemudian, mereka kecurian gol kedua dengan sejumlah menit tersisa. Sementara itu, pelatih Prancis, Didier Deschamps, sudah mengira laga sudah selesai karena menerbitkan Antoine Griezmann.

Tak lama berselang, Prancis kecurian untuk ketiga kalinya. Mereka pergi ke perpanjangan masa-masa tanpa adanya Griezmann. Setelah itu, Karim Benzema cedera dan semuanya berlangsung salah.

Prancis ialah tim yang fantastis. Namun, dampak kekalahan ini mereka dapat menyalahkan diri sendiri, kata Griezmann.