Mo Salah Tuntut Gaji Selangit kepada Liverpool

Mo Salah Tuntut Gaji Selangit kepada Liverpool

Mo Salah Tuntut Gaji Selangit kepada Liverpool – Usaha Liverpool untuk memperpanjang kontrak Mohamed Salah tidak dapat ringan terwujud. Bintang asal Mesir itu menuntut gaji selangit yang sukar dipenuhi The Reds.

Liverpool konsisten berupaya memperpanjang kontrak para pemain bintangnya. Jordan Henderson menjadi nama terbaru yang era baktinya sukses ditambah.

Henderson ikuti jejak Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold yang lebih dulu memperpanjang kontrak. Liverpool kini menjadikan Salah sebagai tujuan selanjutnya.

Kontrak Salah dengan Liverpool dapat berakhir terhadap 2023 mendatang. Itu memicu prediksi togel Merseyside Merah tengah memasuki fase krusial untuk membujuk sang pemain bertahan.

Seperti diketahui, Salah menjadi buruan sejumlah klub besar. Real Madrid menjadi salah satu yang paling serius.

Jika Liverpool gagal memperpanjang kontraknya sampai musim 2021-2022 berakhir, maka kesempatan Salah untuk hengkang menjadi lebih terbuka. Harganya terhitung dapat turun drastis karena kontrak yang tersisa satu tahun terhadap musim panas mendatang.

Mo Salah Tuntut Gaji Selangit kepada Liverpool

Salah sendiri belum menentukan era depannya. Ia terhitung tak dulu menepis ketertarikan Madrid.

Namun menurut Daily Mirror, Salah siap melanjutkan prediksi hk mbah sukro komitmennya dengan Liverpool. Namun ia menetapkan syarat yang hampir kemungkinannya sangat kecil dipenuhi klubnya.

Syarat yang dimaksud adalah tuntutan untuk menjadikan dirinya sebagai pemain bergaji tertinggi tidak hanya di Liverpool tapi terhitung Premier League. Salah menetapkan angka 500 ribu poundsterling per pekan sebagai bayaran yang diinginkannya.

Angka tersebut melampaui bayaran Kevin de Bruyne selaku pemegang rekor penerima gaji tertinggi di Premier League. Gaji Cristiano Ronaldo dengan Manchester United terhitung tak sanggup menandinginya.

Masalah baru terhitung berpotensi nampak andai Liverpool bangbona hk mencukupi permohonan Salah. Gaji mantan pemain AS Roma itu dapat sangat jomplang dengan teman setimnya yang lain.

Sebagai informasi, gaji tertinggi Liverpool kini dipegang oleh Van Dijk. Bek berkebangsaan Belanda itu terima upah sebesar 220 ribu poundsterling per pekan atau tidak tersedia setengahnya berasal dari tuntutan Salah.

Menarik melihat respons yang diberikan Liverpool tentang tuntutan Salah tersebut. Proses negosiasi tampaknya dapat berjalan alot.