Mo Salah Kalahkan Ronaldo Dalam Penghargaan PFA Fans Player

Mo Salah Kalahkan Ronaldo Dalam Penghargaan PFA Fans Player

Mo Salah Kalahkan Ronaldo Dalam Penghargaan PFA Fans Player – Mohamed Salah berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam memenangkan penghargaan player of the Month (PFA) Fans. Salah tampil berkesinambungan dalam beragam laga bersama dengan Liverpool di live draw hk tercepat selama bulan September kemarin.

Salah berhasil beri tambahan penampilan apiknya dalam lebih dari satu laga waktu membela Liverpool. Salah berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan tiga klub liga primer seperti Brentford, Crystal Palace dan Leeds United.

Mo Salah Kalahkan Ronaldo Dalam Penghargaan PFA Fans Player

Selain penghargaan PFA fans, ia juga sempat dinominasikan dalam penghargaan player of the month Liga Primer. Sayangnya dalam penghargaan berikut Salah tak berhasil menang dikarenakan wajib kalah bersama dengan Cristiano Ronaldo. Selain Ronaldo, Salah prediksi wla juga mengalahkan empat kandidat lainnya macam Michail Antonio, Antonio Rudiger, Ismaila Sarr, dan Ivan Toney.

Dengan penghargaan PFA Fans, pemain asal Mesir tercatat udah keluaran data togel memenangkan 7 penghargaan. Ia pertama kali menggapai penghargaan itu terhadap November 2017 silam. Disusul sesudah itu terhadap Desember 2017, Februari 2018, Maret 2018, Desember 2018, Januari 2019, dan terakhir terhadap April 2019.