Mikel Arteta Minta Arsenal Kembali ke Setelan Pabrik

Mikel Arteta Minta Arsenal Kembali ke Setelan Pabrik

Mikel Arteta Minta Arsenal Kembali ke Setelan Pabrik – Pelatih Arsenal Mikel Arteta mendesak The Gunners kembali ke setelan pabrik kala menjamu Norwich City demi memperbaiki posisi di tabel klasemen Liga Inggris. Tim Meriam London jadi bahan obrolan di awal kompetisi musim 2021/22. Pasalnya mereka tampil ancur-ancuran di Liga Inggris.

Padahal, Arsenal menyandang titel sebagai klub terboros di Liga Inggris data sdy dimana mereka telah menghabiskan dana sebesar 156,8 juta pound sterling (setara Rp3 Trilun) untuk mendarangkan enam penggawa anyar. Bak sebuah anomali, status sebagai tim terboros jadi memasang mereka di basic klasemen kala bersama dengan belum sama sekali raih poin di dalam 3 pertandingan.

Pasukan Mikel Arteta jadi dinobatkan jadi cuma satu tim yang belum mengemas gol di dalam tiga pertandingan sejak musim 1954/55.
Tak cukup disitu, tercatat The Gunners jadi tim kedua di dalam peristiwa Liga Inggris yang belum sama sekali mencicipi kemenangan bersama dengan selisih marjin gol raih minus 9.

Mikel Arteta Minta Arsenal Kembali ke Setelan Pabrik

Jebloknya penampilan Arsenal sampai memicu gerah Arteta. Selaku nahkoda di Emirates Stadium ia mendesak klub beserta anak asuhnya untuk kembali ke setelan pabrik.
Mikel Arteta mendesak Arsenal kudu kembali ke setelan pabrik kala menjamu Norwich City kecuali mereka masih menginginkan memperbaiki posisi di tabel klasemen Liga Inggris.

“Mulai sekarang kita kudu mereset ulang, kita kudu hasil data togel mengawali dan semoga memicu semua orang kembali ke jalurnya, dan mulai menambah permainan kami, itulah yang kudu kita lakukan.” tegar pria asal Spanyol itu melansir dari Sky Sport.

Saat menjamu Norwich City pada Sabtu (11/09/21) nanti lebih dari satu pemain yang menepi akibat cedera dipastikan akan kembali menumput dan mati-matian membawa poin di markas sendiri.
Diantara mereka adalah Ben White, Gabriel, Thomas Partey, dan Eddie Nketiah yang dinyatakan pulih dari cedera. Sementara Mohamed Elneny masih belum fit dan Granit Xhaka termasuk akan absen lantaran akumulasi kartu.

Lebih lanjut, Arteta mengakui kecuali kala menjamu paito sgp Norwich City nanti posisinya sebagai pelatih akan dipertaruhkan. Jika kalah bukan tidak mungkin ia akan segera didepak.
Kendati demikianlah masih yakin bersama dengan pasukannya bahwa anak asuhkan bisa merubah performa mereka dan membalikkan keadaan.