Messi Pergi ke PSG Bukanlah Sebuah Kesalahan

Messi Pergi ke PSG Bukanlah Sebuah Kesalahan

Messi Pergi ke PSG Bukanlah Sebuah Kesalahan – Lionel Messi berhasil terhubung keran gol perdananya bagi PSG dalam laga kontra Manchester City di ajang Liga Champions, 29 September kemarin. Ia merasa senang bisa bermain untuk PSG.

Messi, yang tak bisa meneken kontrak baru bersama dengan Barcelona lantaran tim asal Catalan itu mengalami masalah finansial struktural, menerima pinangan PSG di bursa musim panas kemarin. Kontrak di angka 35 juta Euro per musim udah dibubuhinya.

Baru-baru ini, Messi baru saja terhubung sesi live draw singapore wawancara perdana sebagai pemain PSG bersama dengan France Football. Ia yakin, langkahnya bergabung ke PSG adalah jalur yang tepat. Sebelumnya, Messi memang sempat dikaitkan bersama dengan Manchester City.

Messi Pergi ke PSG Bukanlah Sebuah Kesalahan

“Saya tidak laksanakan kesalahan bersama dengan pergi ke PSG,” ungkap Messi, terhadap sesi wawancara penuh yang bakal ditampilkan 9 Oktbober mendatang, seperti diwartakan Marca.

Di segi lain, mantan tim Messi, Barcelona sedang live draw sdy dalam keadaan yang cukup serius. Mereka baru memenangkan satu pertandingan dari enam laga yang dihelat di lintas kompetisi. Posisi Ronald Koeman pun diguncang. Ketiadaan Messi bisa menjadi menjadi salah satu segi yang memicu Blaugrana agak melempem. Hal yang mirip sempat diungkapkan Ronald Komean.

“Messi menyembunyikan segalanya. Dia sangat bagus dan dia memenangkan (pertandingan kami),” kata Koeman lebih dari satu minggu lalu. “Tentu saja dia punya pemain bagus di sekitarnya, namun dia memicu perbedaan. Berkat dia, seluruh orang keluar lebih baik. Ini live hongkong bukan kritik, namun pengamatan,” ujar Koeman.