Meski Menang Atas Lille sPerforma PSG Belum Meyakinkan

Meski Menang Atas Lille sPerforma PSG Belum Meyakinkan

Meski Menang Atas Lille sPerforma PSG Belum Meyakinkan – Paris Saint Germain sukses mencapai kemenangan atas Lille dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris. Meski demikian, Marquinhos menilai tetap ada yang mesti dibenahi dari skuad Les Parisiens.

Paris Saint-Germain mesti meniti laga yang cukup berat kala menghadapi juara bertahan Ligue 1, Lille di Parc des Princes dini hari tadi. Meski menang, PSG mesti tertinggal khususnya pernah dari Lille selama babak pertama.

PSG sejatinya turun dengan hampir seluruh pemain data sgp terbaiknya, terhitung trisula Messi, Neymar dan Kylian Mbappe. Les Parisiens tampil dominan dengan 17 percobaan tembakan dan enam diantaranya on target. Sementara Lille lakukan 11 kali tendangan percobaan yang 3 diantaranya pas sasaran.

Meski demikian, Lille dapat mencetak angka lebih pernah di menit ke-31 melalui gol Jonatan Davids. Kedudukan 1-0 untuk sang juara bertahan bertahan hingga turun minum.

PSG baru dapat mencetak gol penyeimbang pada kala laga udah berjalan satu jam lebih, tepatnya pada menit ke-74 melalui Marquinhos yang memaksimalkan assist dari Angel Di Maria. PSG selanjutnya berhasil comeback lewat Di Maria yang mengonversi assist Neymar dua menit jelang laga usai.

Meski Menang Atas Lille sPerforma PSG Belum Meyakinkan

Marquinhos sendiri angkat berbicara tentang kemenangan timnya atas Lille. Bek asal data sdy Brasil itu mengaku cukup suka dengan performa PSG di laga tersebut. Meski begitu, Marquinhos menilai penampilan skuad besutan Mauricio Pochettino tetap belum meyakinkan.

“Penting untuk diketahui bahwa tim menambahkan segalanya hingga menit terakhir. Di babak pertama, kita mengalami lebih dari satu kesulitan. Di babak kedua, kita lebih baik, dan mengelola pertandingan dengan cara lebih baik, kita memiliki lebih banyak penguasaan bola, lebih banyak peluang.” ucap Marquinhos dikutip dari website formal PSG.

“Babak kedua milik Paris, tapi di babak pertama yang terbaik dari Lille. Dan 2-1 bagi aku itu pantas. Kami mengetahui bahwa Lille adalah tim yang benar-benar bagus, dan benar bahwa selamanya lebih baik dikala Anda menang. Meski tetap ada area untuk perbaikan.

“Tapi kita tetap memiliki lebih dari satu hari untuk bekerja data hk dengan baik, menyesuaikan segalanya jadi lebih baik, sebab hari Rabu dapat jadi pertandingan yang benar-benar perlu bagi kami. Kami mengetahui bahwa tiap tiap pertandingan di Liga Champions adalah final. Kami mesti memiliki performa yang benar-benar bagus di sana jika dambakan meraup poin.