Menilik Bursa Transfer AC Milan Besar Pasak daripada Tiang

Menilik Bursa Transfer AC Milan Besar Pasak daripada Tiang

Menilik Bursa Transfer AC Milan Besar Pasak daripada Tiang – AC Milan menjadi satu di antara tim Serie A yang paling aktif pada bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan, Rossoneri mencatatkan pengeluaran yang jauh lebih banyak daripada pendapatan.

Sejatinya, AC Milan mengakhiri musim lantas bersama dengan live draw singapore memadai baik. Rossoneri tempati posisi kedua di bawah sang juara, Inter Milan.

Meski demikian, manajemen Milan tak lantas berpuas diri. Apalagi, Il Diavolo Rosso bakal kembali berlaga di Liga Champions. Oleh karena itu, kedalaman skuad amat dibutuhkan.

Tak heran, Paolo Maldini dan Frederic Massara pun repot melacak pemain baru. Selain itu, Milan terhitung membiarkan sejumlah penggawanya.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, pemain yang masuk ke Milan live draw sdy  menggapai 21 pemain. Sementara itu, 23 pemain terlihat dari San Siro. Perlu diingat, kuantitas ini terhitung pemain muda dan pemain yang dipinjamkan.

Menilik Bursa Transfer AC Milan Besar Pasak daripada Tiang

Menariknya, secara hitung-hitungan, keuangan Milan mengalami pengikisan amat besar. Sebab, Milan cuma mendapatkan 3,5 juta euro dari hasil melego pemain pada musim panas ini. Sementara itu, dana yang dikeluarkan belanja pemain baru menyentuh 72,7 juta euro.

Fikayo Tomori dan Mike Maignan adalah dua pemain termahal Milan. Jika Tomori mengakibatkan Milan menggunakan 29,2 juta euro, Maignan berharga 13 juta euro saat diboyong dari LOSC Lille.

Defisit yang mencolok selanjutnya terhitung tak terlepas dari kegagalan Milan mendapatkan uang dari kepergian Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Keduanya pergi bersama dengan status bebas transfer. Sementara itu, satu-satunya pemain yang membuahkan uang live hongkong untuk Milan adalah Diego Laxalt yang menuju Dynamo Moscow.

Kini, menarik ditunggu kiprah Milan bersama dengan para pemain barunya. Apakah bakal berakhir bersama dengan Scudetto ke-19?