Menang Pun PSG Masih Kurang Puas

Menang Pun PSG Masih Kurang Puas

Menang Pun PSG Masih Kurang Puas – Meski menang 3-2 atas Girondins de Bordeaux, Paris Saint-Germain tampaknya kurang bersama hasil tersebut. Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino menilai timnya bisa tampil lebih baik sehingga tak kebobolan.

Paris Saint-Germain menang 2-0 sementara bertandang ke live hongkong markas Girondins de Bordeaux di Stadion Matmut Atlantique, Minggu (7/11) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-13.

Neymar menjadi bintang di laga itu bersama sepasang golnya dan satu berasal dari Kylian Mbappe. Sementara dua gol balasan tuan rumah dibikin oleh Alberth Elis dan M’Baye Niang di menit-menit akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin berasal dari laga ini memicu Les Parisiens kian kukuh di puncak klasemen bersama torehan 34 poin berasal dari 13 laga. Unggul 10 angka berasal dari Lens di posisi kedua. Sementara Bordeaux kian terpuruk di rangkaian ke-16 bersama 12 live draw hk tercepat poin berasal dari 13 pertandingan.

Menang Pun PSG Masih Kurang Puas

Namun kemenangan ini menyisakan sedikit kekecewaan untuk Pochettino. Menurutnya, dua gol yang bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma semestinya bisa dihindari.

“Saya pikir tiga poin itu penting untuk kita tetap memenangkan pertandingan. Kami kini berada di posisi yang baik di papan klasemen.” ucap Pochettino dikutip berasal dari website resmi PSG.

“Saya pikir hari ini kita mendominasi permainan, prediksi wla namun kita sedikit kurang menguntungkan dan kecewa di 10 menit paling akhir dikarenakan kebobolan 2 gol. Tentu kita tidak seluruhnya bahagia dikarenakan kebobolan dua gol selamanya menjadi perihal yang mesti ditinjau ulang.” tegasnya.

Sebagai informasi, berasal dari 13 laga pertama yang udah dimainkan di Liga Prancis, lini belakang PSG sesungguhnya begitu rentan kebobolan. Tercatat, gawang Keylor Navas dkk cuma tercatat empat kali meraih clean sheet bersama udah kemasukan sampai 13 gol.