Marcus Rashford Yakin Sejarah Tak Akan Pengaruhi Performa

Marcus Rashford Yakin Sejarah Tak Akan Pengaruhi Performa

Marcus Rashford Yakin Sejarah Tak Akan Pengaruhi Performa – Penyerang Inggris Marcus Rashford menuliskan bahwa negaranya tidak bakal terpengaruh oleh sejarah ketika menghadapi Jerman di babak 16 besar Euro 2020, dengan bintang Manchester United tersebut menyaksikan peluang untuk membuat sejarah baru.

Kedua negara itu bertemu di final Piala Dunia 1966, di mana Inggris menang 4-2 melawan Jerman Barat, tetapi semenjak saat tersebut Der Panzer sudah mendominasi mayoritas pertandingan urgen di turnamen besar. data china

Marcus Rashford Yakin Sejarah Tak Akan Pengaruhi Performa – Inggris dan Jerman pun bertemu di lokasi yang sama yaitu Wembley Stadium pada persaingan yang sama 25 tahun silam, dengan Der Panzer menang melewati adu penalti sesudah pelatih Three Lions ketika ini Gareth Southgate tidak berhasil mengeksekusi bola dari titik putih kala itu. data bullseye

Apa yang disebutkan Rashford?

Semua orang menyenangi sedikit sejarah, namun faktanya, ini ialah momen kami untuk menciptakan sejarah kami sendiri, kata Rashford untuk England Podcast.

Apa yang terjadi di masa kemudian tidak dominan pada kami dan tersebut tidak terlampau penting. Pada ketika yang sama, terdapat baiknya untuk mengetahui kedua negara yang saling berhadapan.

Saya pikir tersebut benar-benar berlangsung beriringan, namun tim dan staf konsentrasi pada kenyataan bahwa kami hendak menciptakan sejarah kami sendiri dan kami tidak hendak membiarkan masa kemudian menilai hasil pertandingan ini. data hongkong

Ditanya mengenai lawannya kali ini, Rashford menjawab: Jerman jelas sedang di posisi teratas sebagai di antara tim terbaik di turnamen ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini ialah ujian besar untuk kami, namun kami tidak bakal menghindar.

Jika kami hendak memenangkan turnamen, kami mesti mengungguli tim terbaik. Sesederhana itu.

Kami tentu akan melakukannya secara langsung dan kami akan mengupayakan memenangkan pertandingan.

Terserah kami untuk menciptakan sejarah kami sendiri dan itulah yang kami fokuskan. Kami tidak bakal membiarkan kenyataan bahwa mereka ialah tim papan atas yang bakal mengganggu kami dan tidak tidak mempedulikan kami memainkan sepak bola yang kami mainkan.

Kami bakal mengekspresikan diri kami di lapangan. Kami hendak bertahan dengan baik dan pada kesudahannya kami hendak mencetak gol. Mudah-mudahan kami dapat melakukannya.