Marcos Alonso Ingin Pergi Ke Inter milan

Marcos Alonso Ingin Pergi Ke Inter milan

Marcos Alonso Ingin Pergi Ke Inter milan – Inter Milan mendapat angin fresh dalam pencarian bek sayap anyar pengganti Achraf Hakimi. Marcos Alonso yang dimiliki Chelsea menjadi salah satu obyek terbujuk hijrah ke Giuseppe Meazza.

Krisis finansial menyebabkan Inter terpaksa menjajakan Hakimi pada bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang menguntungkan memperoleh Hakimi dengan ongkos kira-kira 70 juta euro. data sgp

Dengan dana fresh tersebut, Inter cobalah melacak pengganti Hakimi. Alonso menjadi kandidat terkuat untuk dipilih.

Kedua pemain sesungguhnya punyai posisi yang berbeda. Hakimi seorang bek sayap kanan namun Alonso beroperasi di segi kiri.

Namun perihal itu bukan persoalan dikarenakan Inter punyai Matteo Darmian yang bisa bermain di dua posisi tersebut. Mantan bek Manchester United itu nantinya bisa digeser ke pos bek kanan yang ditinggalkan Hakimi.

Marcos Alonso Ingin Pergi Ke Inter milan

Bak gayung bersambut, Alonso tertarik kembali berkarier di Serie A. Dari laporan La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 30 tahun selanjutnya sudah mengutarakan keinginannya kepada petinggi Chelsea.

Alonso punyai alasan kuat untuk rubah ke Chelsea. Ia waktu ini hanya berstatus pelapis di tim asuhan Thomas Tuchel. data sdy

Sepanjang musim lalu, Alonso hanya tampil sebanyak 17 kali di semua kompetisi. Tuchel lebih senang memainkan Ben Chilwell di posisi bek kiri.

Pindah ke Inter menjadi opsi paling baik bagi lanjutan karier Alonso. Ia berpeluang besar tampil setiap pekan dengan Nerazzurri.

Masalahnya, Chelsea mematok ongkos transfer yang lumayan tinggi kepada Inter. Rival sekota AC Milan itu setidaknya mesti mempersiapkan dana kira-kira 15 sampai 20 juta euro untuk menebus Alonso.

Harga selanjutnya tentu sangat sulit dipenuhi Inter. Sebagai gantinya, tim asuhan Simone Inzaghi selanjutnya bakal coba menawarkan opsi peminjaman. data hk

Tekanan berasal dari Alonso untuk diizinkan rubah seharusnya menunjang Inter mewujudkan transfer ini. Namun ketetapan terakhir berada di tangan Chelsea yang tetap mengikat sang pemain dengan kontrak sampai 2023 mendatang.