Marco Rose Jalani Reuni dengan Hati Lapang

Marco Rose Jalani Reuni dengan Hati Lapang

Marco Rose Jalani Reuni dengan Hati Lapang – Marco Rose kembali ke Borussia Park untuk pertama kali sehabis hengkang dari Borussia Monchengladbach akhir musim lalu. Amarah suporter yang sempat mencintainya bermunculan dari semua penjuru stadion selama pertandingan.

Marco Rose meraih pertanyaan berkenaan hal berikut pasca pertandingan. data sgp Ia pun memberikan sebuah penjelasan soal bagaimana ia menyikapi siulan yang diarahkan kepadanya di laga tersebut.

Rose mulai bahwa pengalamannya di Gladbach selama dua tahun sangatlah bermakna bagi karirnya sebagai pelatih. Ia bertemu bersama banyak orang hebat dan ia amat santai menghadapi pertandingan melawan mantan klubnya tersebut.

Marco Rose Jalani Reuni dengan Hati Lapang

“Saya tidak ingin membicarakannya banyak. Saya bertemu banyak orang hari ini yang aku nantikan. Hati aku terbuka terhadap banyak pertemuan hari ini,” ungkapnya.

Rose pun mengenang jaman kejayaan Gladbach didalam dua data sdy musim kepemimpinannya. Die Fohlen bermain cukup baik lebih-lebih lolos ke Liga Champions dan untuk pertama kalinya mereka menembus babak 16 besar.

Namun perjalanan tidak sesuai bersama keinginan banyak pihak. Rose memilih jalur berbeda di akhir musim lalu, ia pergi ke Dortmund dan hal ini membuat banyak orang di Gladbach kecewa lebih-lebih para suporter.

“Saya punyai dua 1/2 tahun yang indah di sini, lolos ke Liga Champions bersama Gladbach di tahun pertama dan kemudian mencapai babak 16 besar. Saya pribadi memilih jalur yang berbeda,” tambahnya.

Namun cukup disayangkan Dortmund gagal mencapai tiga poin data hk di laga tersebut. Tuan rumah berhasil mengambil tiga poin menghadapi Dortmund yang bermain bersama 10 orang di menit 40 sehabis Mahmoud Dahoud diganjar dua kartu kuning sekaligus. (ARI)