Mantan Pemain Timnas Belanda Kritisi Sikap Kiper Real Madrid

Mantan Pemain Timnas Belanda Kritisi Sikap Kiper Real Madrid

Mantan Pemain Timnas Belanda Kritisi Sikap Kiper Real Madrid – Mantan Pemian Timnas sepakbola Belanda, Rafael van der Vaart mengkritisi rengengekkan Thibaut Courtois soal padatnya jadwal didalam kalender sepakbola yang ia mainkan.

Van der Vaart yang saat ini menjadi pundit pasca pensiun sebagai prediksi togel pesepakbola berbicara soal komentar Courtois pasca Belgia kalah dari Italia di ajang UEFA Nations League. Menurutnya, UEFA benar-benar memikirkan duwit ketimbang kesejahteraan pemain dengan menggelar Nations League. Namun Van der Vaart justru menyemprot sang kiper.

“Saya piker komentarnya menjijikan,” ungkap Van der Vaart kepada Nederlandse Omroep Stchting (NOS), layaknya diwartakan Voetbalmagazine.

“Kami miliki enam bulan untuk liburan. Kamu cuma memainkan sepakbola dan beroleh banyak uang. Sudah pasti jadwal pertandingan akan benar-benar sibuk. Kompetisi adalah hal yang menyenangkan. Namun anda merengek,” tambahnya.

Mantan Pemain Timnas Belanda Kritisi Sikap Kiper Real Madrid

Courtois mulai para pemain saat ini terjadi layaknya robot lantaran prediksi hk mbah sukro tetap mengikuti gelaran Nations League. Para pemain pun mesti cedera di ajang ini. Timnas Belgia mesti kehilangan Romelu Lukaku dan Eden Hazard lantaran cedera didalam laga melawan Prancis di babak semifinal.

“Setelah musim yang panjang, kita mesti memainkan empat bangbona hk pertandingan di Nations League lagi, kita akan miliki jaman liburan sepanjang dua pekan dan itu tidak lumayan bagi para pemain untuk dapat tetap bermain 12 bulan di level tertinggi,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Bila kita tidak pernah menyatakan apa-apa, itu akan tetap sama. LIVE SGP Mereka (UEFA) dapat marah saat tim lain membawa dampak Liga Super, tapi mereka tidak peduli dengan para pemain, mereka cuma peduli dengan kantong mereka,” ungkap Courtois.