Manchester United Segera Putuskan Masa Depan Diallo

Manchester United Segera Putuskan Masa Depan Diallo

Manchester United Segera Putuskan Masa Depan Diallo – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa klub mampu saja meminjamkan Amad Diallo dan Anthony Elanga untuk menaikkan menit bermain. Namun hal tersebut tergantung suasana kesegaran Marcus Rashford.

United mampu melewatkan Amad pergi bersama dengan status utang sebelum bursa transfer ditutup sebab the Red Devils tengah perhitungkan opsi menyerang mereka musim depan.

Penyerang 19 th. itu tengah berjuang di Olimpiade Tokyo bersama dengan Pantai Gading, yang lolos ke perempat final. pengeluaran china

Amad yang didatangkan berasal dari Atalanta Januari silam kemungkinan diizinkan untuk meraih menit bermain reguler di area lain tergantung terhadap suasana Rashford, yang bakal merintis operasi di bahunya yang bakal membuatnya absen setidaknya dua bulan.

Manchester United Segera Putuskan Masa Depan Diallo

“Kami pakai tiap-tiap pemain, kami berkhayal jalur paling baik klub dan tiap-tiap pemain, apa yang paling baik untuk musim ini dan yang paling baik untuk jaman depan,” kata Solskjaer dikutip berasal dari laman Manchester Evening News. data bullseye

“Amad tengah berjuang di Olimpiade. Kami bakal duduk bersama dengan dan menatap ketentuan nanti,” terang manajer asal Norwegia.

Nama lain yang menjadi sorotan adalah Elanga data hongkong yang mencetak dua gol dalam dua laga terakhir pra musim United. Solskjaer termasuk menunjukkan jaman depan sang pemain ditentukan oleh suasana Rashford.

“Tentu saja. Elanga, ketentuan perihal dia terlampau besar. Kami bakal membuat ketentuan perihal Amad dan Elanga. Elanga berikan aku kasus besar. Pemain yang mencetak gol, yang mempunyai antusiasme seperti itu,” terang dia.

“Kami ingin memainkan permainan yang menekan. Jika Anda memintanya di babak pertama untuk berlari ke lapangan kriket dan mengambilkan kami minuman, dia bakal melakukannya. Dia model anak seperti itu.”