Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Jack Grealish

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Jack Grealish

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Jack Grealish – Manchester City mengindikasikan keseriusannya guna mendapatkan Jack Grealish. The Citizens bahkan siap memecahkan rekor transfer Premier League demi menemukan bintang Aston Villa tersebut.

Manchester City tadinya fokus menggali ujung tombak data sgp anyar guna menggantikan peran Sergio Aguero. Harry Kane menjadi target utama kesebelasan asuhan Pep Guardiola.

Namun penawaran Manchester City ditampik mentah-mentah oleh Tottenham. The Lilywhites menegaskan kedudukan Kane yang tak dijual.

Kondisi itu tampaknya mengolah strategi transfer Manchester City. Kini nama Grealish hadir di susunan teratas.

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Jack Grealish

Berdasarkan keterangan dari laporan Telegraph, Manchester City sudah mengayunkan tawaran resmi untuk Aston Villa. Uang yang ditawarkan mereka tak main-main sebab menyentuh angka 100 juta poundsterling.

Angka itu akan secara otomatis menciptakan Grealish menjadi pemain termahal di Premier League. Rekor tersebut ketika ini masih dipegang Paul Pogba dengan harga 89 juta poundsterling saat digondol Manchester United dari Juventus pada 2016 silam.

Belum diketahui bagaimana respons Villa berhubungan tawaran luar biasa Manchester City tersebut. The Villans sempat menegaskan tekadnya untuk menjaga Grealish.

Namun Villa dipercayai tidak dapat menahan kepergian Grealish andai yang terkaitmenginginkannya. Hubungan antara kedua pihak memang terjalin dengan baik.

Bukan rahasia lagi bila Grealish menjadi di antara pemain yang digemari Guardiola. Kehadirannya pasti akan meningkatkan daya dobrak lini depan Manchester City.