Man United Kenalkan Varane di Old Trafford

Man United Kenalkan Varane di Old Trafford

Man United Kenalkan Varane di Old Trafford – Manchester United memiliki tahapan unik memperkenalkan Raphael Varane, rekrutan kedua di bursa transfer musim panas ini. Sesaat sebelum bakal laga melawan Leeds United, Varane diluncurkan di Old Trafford.

Red Devils memainkan pekan satu Premier League 2021-2022 di Old Trafford melawan rival klasik, Leeds, Sabtu (14/08) malam WIB. Sesaat sebelum bakal laga dibuka Varane diluncurkan Man United di sedang ramainya pirsawan di stadion. pengeluaran china

Varane berlangsung sembari perlihatkan jersey dengan nomor punggung 19. United merekrut bek asal Prancis dari Real Madrid dengan mahar 40 juta poundsterling dan mengontraknya hingga 2025 (empat th. kontrak).

Varane datang ke Old Trafford dengan segudang kesuksesan di Madrid melewati 19 trofi dalam kariernya, pun empat titel Liga Champions, tiga LaLiga, dan satu Piala Dunia. Varane pun mempunyai 79 caps dengan timnas Prancis.

“Manchester United ialah keliru satu klub sangat ikonik di dunia sepak bola dan peluang untuk datang ke sini dan bermain di Premier League ialah sesuatu yang tidak dapat aku tolak,” tutur Varane di laman sah United.

Man United Kenalkan Varane di Old Trafford

“Ada tidak sedikit kembali yang mau aku raih dalam karier aku dan aku mengetahui aku join dengan skuad yang sarat dengan pemain hebat yang sepenuhnya bisa mempunyai tekad yang serupa untuk memenangkan pertandingan dan trofi.”

“Setelah berkata dengan manajer, aku dapat melihat seberapa tidak sedikit kemajuan yang telah diciptakan sepanjang lebih dari satu musim terakhir dan aku ketika ini join dengan group yang siap bermain di level tertinggi.” data bullseye

“Saya mau membuat efek di sini dan aku bisa mengimbuhkan semua nya guna jadi unsur dari histori klub yang bersejarah ini,” tegas Varane.

Sudah Lama Diincar Man United

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengimbuhkan bahwa klubnya sudah lama mengincar Varane dan kehadirannya bisa tambah menambah kedalaman serta kualitas Man United.

“Saya terlalu puas bahwa kami telah sukses mengamankan keliru satu bek sangat baik di dunia sepanjang 10 th. terakhir. Raphael ialah pemenang yang terbukti yang sudah kami pantau dalam jangka kala yang lama dan kami mengetahui betapa berdedikasinya dia,” imbuh Solskjaer. data hongkong

“Kami mempunyai kedalaman terhadap bek-bek internasional dan dia bisa mengimbuhkan kemahiran dan kepemimpinannya yang spektakuler ke group itu. Dia ialah bek yang menarik dengan campuran langka dari atribut tingkat atas yang aku mengetahui dapat menular terhadap pemain muda kami.”

“Dia sudah memenangkan semua nya guna menang, tetapi aku mengetahui bahwa dia masih bertekad guna berhasil, aku tidak sabar guna menyambutnya ke dalam skuat,” pungkas Solskjaer.