Man United Akan Jual Murah Jesse Lingard Siapa Minat

Man United Akan Jual Murah Jesse Lingard Siapa Minat

Man United Akan Jual Murah Jesse Lingard Siapa Minat – Manchester United dikabarkan siap menjajakan murah Jesse Lingard sampai menghampiri tiga kali lipat berasal dari nilai pasarnya. Siapa berminat?

Jesse Lingard dirumorkan masuk dalam daftar menjual Manchester United terhadap bursa transfer paruh musim Januari 2022 mendatang. Dikutip berasal dari Mirror, gelandang berusia 28 tahun itu akan rencananya akan dijual murah oleh manajemen Setan Merah hanya di kisaran hanya 15 juta euro saja.

Harga tersebut, diketahui tiga kali lipat lebih murah berasal dari nilai DATA SIDNEY pasarnya waktu ini. Seperti dirangkum berasal dari Transfermarkt, Jesse Lingard waktu ini punya market value di angka 40 juta euro.

Adapun alasan Man United punya niat menjajakan Lingard dikarenakan si pemain sejauh ini masih saja enggan meneken perpanjangan kontraknya yang disodorkan oleh manajemen. Ketimbang tak meraih duit mengingat kontrak Lingard akan habis terhadap 30 Juni 2022, Man United menentukan melegonya terhadap Januari 2022 nanti.

Man United Akan Jual Murah Jesse Lingard Siapa Minat

Lingard sendiri memang sengaja jalankan itu disebabkan kurangnya menit bermain yang diberikan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Lingard enggan meneken kontrak barunya sehingga bisa membuka kontak bersama klub peminat terhadap bursa paruh musim mendatang,  hasil data togel tujuannya sehingga bisa pergi secara cuma-cuma terhadap musim panas 2022.

Lingard sendiri memang tampil lumayan oke sepanjang musim ini. Tampil dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi sebagai pemain pengganti, Lingard selamanya bisa berkontribusi bersama torehan 2 gol dan satu assist.

Merujuk terhadap statistik itu, meski statusnya hanya pemain cadangan di skuad Setan Merah, tapi Lingard selamanya dikaitkan bersama sejumlah klub besar Eropa, seperti AS Roma dan West Ham United.

Khusus untuk nama yang terakhir, diklaim akan menjadi tujuan utama paito sgp Lingard. Pasalnya, bersama The Hammers musim kemarin, Lingard tampil terlalu mengesankan sebagai pemain utang berasal dari Man United. Tampil sebagai deep plying playmaker, Lingard bisa mencetak sampai 9 gol dan mengkreasikan 5 assist dalam 16 penampilannya di seluruh kompetisi.

Lingard menjadi sosok urgent dalam keberhasilan pasukan PAITO WARNA SINGAPORE David Moyes lolos ke Liga Europa musim ini usai mengantarkan The Hammers finish di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League, mengalahkan Tottenham Hotspur dan Arsenal.