Man United Akan Beri Tawaran Resmi Untuk Varane

Man United Akan Beri Tawaran Resmi Untuk Varane

Man United Akan Beri Tawaran Resmi Untuk Varane – Berakhirnya perhelatan Piala Eropa 2020 mengalihkan fokus ke sebagian pemain dan klub untuk merasa mengejar buruan mereka di bursa transfer musim panas. Itu berlaku untuk Manchester United. data china

Red Devils besutan Ole Gunnar Solskjaer telah merampungkan misi pertama di dalam mengakhiri saga transfer sejak musim panas lalu, Jadon Sancho. Pemain berusia 21 makin lama dekat ke MU sehabis klub menggapai kata setuju bersama dengan Borussia Dortmund sebesar 90 juta euro plus bonus.

Sancho telah kini United mengidamkan memperkuat pertahanan dan mengejar bek Real Madrid, Raphael Varane. Selepas kepergian Sergio Ramos Madrid disinyalir tak mengidamkan kehilangan pemain andalannya lagi. data bullseye

Akan tetapi Madrid terhitung pertimbangkan kontrak Varane yang dapat berakhir terhadap 2022. Ketimbang membiarkannya pergi gratis tahun depan Los Blancos lebih menentukan menjualnya saat ini atau di bursa transfer musim dingin, jikalau jikalau mereka dapat memastikan Varane teken kontrak baru.

Man United Akan Beri Tawaran Resmi Untuk Varane

Menurut laporan RMC, Man United mempercepat proses transfer dan dipercayai dapat langsung mengajukan penawaran resmi kepada Madrid untuk bek asal Prancis tersebut. Madrid membanderolnya 70 juta euro dan United dapat memulai penawaran di angka 55 juta euro.

Kompatriot Varane, ‘agen’ Paul Pogba dipercayai dapat menjadi aspek kritis potensi kedatangan bek berusia 28 tahun yang telah membela Madrid sejak 2011 itu. Varane belum genap berumur 30 tahun tetapi pencapaiannya fantastis. data hongkong

Produk akademi Lens telah memenangi tiga titel LaLiga, empat Liga Champions, satu Copa del Rey, dan satu titel Piala Dunia. Dengan postur tubuh tinggi, pengalaman besar, Varane dapat menaikkan kebolehan di pertahanan United.

Apabila Man United dapat mendatangkan Varane maka tersedia potensi mereka membiarkan salah satu bek sedang di dalam tim saat ini, layaknya Eric Bailly atau Phil Jones.