Man City Tambah Masa Kontrak John Stones

Man City Tambah Masa Kontrak John Stones

Man City Tambah Masa Kontrak John Stones – Manchester City sejauh ini baru mengamankan satu transfer besar atas nama Jack Grealish, pemain asal Inggris yang direkrut dari Aston Villa bersama rekor transfer Inggris sebesar 100 juta poundsterling.

Selain merekrut pemain dan coba menjual beberapa pemain, Man City terhitung memperpanjang pengeluaran china kontrak pemain andalan. Salah satu pemain yang berhasil diprpanjang itu adalah bek berusia 27 tahun, John Stones.

“John Stones sudah di tandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun untuk mengikat era depannya di Manchester City,” tutur pernyataan laman resmi Man City.

“Kesepakatan bek sebelumnya dapat berakhir pada akhir musim depan dan kesepakatan baru ini membuatnya senantiasa di klub sampai musim panas 2026.”

Man City Tambah Masa Kontrak John Stones

Stones direkrut dari Everton pada 2016 sebesar 47,5 juta poundsterling. Dalam kurun waktu lima tahun Pep Guardiola mengembangkan permainan Stones, baik didalam bertahan atau caranya membangun serangan.

Musim lalu duetnya bersama Ruben Dias jadi yang terbaik di Premier League bersama kesuksesan memenangi titel Premier League. Stones sudah memenangi tiga titel Premier League, dua Piala Liga, satu Piala FA dari 168 tampilan bersama City.

“Saya tidak bisa lebih bahagia. Saya suka jadi anggota dari skuad data bullseye ini. Ada begitu banyak pemain memiliki kualitas di sini dan saya tahu kami bisa tetap memenangkan trofi, yang merupakan fokus utama saya,” tutur Stones di laman resmi City.

“Bekerja bersama manajer adalah mimpi – dia sudah mengajari saya banyak perihal berkenaan permainan dan saya terasa layaknya saya belajar sesuatu yang baru tiap-tiap hari.”

“Keberhasilan yang kami memiliki didalam empat tahun terakhir sangat luar biasa. Menjadi anggota darinya adalah mimpi yang jadi kenyataan dan saya cuma idamkan tetap menang.”

“Ini adalah daerah terbaik bagi saya untuk memainkan sepak bola saya dan mencukupi ambisi saya,” terang dia.

Man City Tambah Masa Kontrak John Stones

Txiki Begiristain, mewakili Man City sebagai Direktur Olahraga, suka klub bisa mengamankan servis Stones didalam jangka waktu panjang. Stones memiliki gaya main yang ideal untuk City.

“Ini adalah berita bagus untuk klub kami. John adalah pesepak bola yang luar biasa dan bek yang fantastis, yang atributnya sangat sesuai bersama gaya permainan kami,” malah Begiristain.

“Kami tahu disaat kami mengontraknya bahwa kami data hongkong meraih bek sedang yang berbakat, tetapi dia sangat matang didalam lima tahun di sini dan, layaknya yang kami lihat musim lalu, berada di puncak permainannya sekarang.”

“John sudah jadi anggota perlu dari kesuksesan kami baru-baru ini dan kami yakin dia bisa tetap menunjang kami menggapai tujuan kami, jadi baginya untuk memberi tambahan tahun terbaiknya kepada kami adalah semangat besar bagi klub.”

Berusia 22 tahun, Stones adalah keliru satu dari delapan pemain yang direkrut pada 2016 untuk menunjang mewujudkan filosofi sepak bola Guardiola. Stones sebelumnya menunjukkan itu di Everton.

Stones memainkan debutnya didalam kemenangan 2-1 atas Sunderland pada laga pembuka musim dan bermain 41 kali, mencetak dua gol.