Man City Dapat Bintang Aston Villa

Man City Dapat Bintang Aston Villa

Man City Dapat Bintang Aston Villa – Manchester City tidak banyak bergerak usai kehilangan Eric Garcia dan Sergio Aguero, tapi sekalinya melaksanakan manuver klub punya konsorsium Timur Tengah itu segera mengeluarkan 100 juta poundsterling.

100 juta poundsterling itu dikeluarkan pengeluaran china untuk merekrut bintang Aston Villa, Jack Grealish. Bukan sekedar rumor semata, David Ornstein dan Fabrizio Romano, telah menuturkannya.

Ornstein koresponden sepak bola The Athletic dan Romano ahli transfer sepak bola Eropa. Laporan keduanya tidak jauh berbeda: Villa sepakat terima 100 juta poundsterling, sang pemain dapat tes medis dan teken kontrak lima tahun.

“Manchester City di ujung kesepakatan bersama dengan Aston Villa untuk merekrut Jack Grealish sebesar 100 juta poundsterling. Jika semuanya berlangsung cocok rencana pemain berusia 25 th. dapat menyelesaikan urusan personal, tes medis dan pindah. Rekrutan termahal didalam peristiwa Britania Raya,” tutur Ornstein.

Man City Dapat Bintang Aston Villa

Itu mengalahkan rekor Manchester United kala merekrut Paul Pogba dari Juventus data bullseye pada 2016 sebesar 93,25 juta poundsterling. Villa disinyalir dapat menjualnya bersama dengan penawaran menarik itu, meski baru memperpanjang kontrak Grealish pada September lalu selama lima tahun.

Jack Grealish promosi dari akademi Villa pada 2012 dan membela klub selama sembilan tahun, sempat sekali dipinjamkan ke Notts County. Dia telah tampil lebih dari 200 penampilan untuk Villa dan mencetak 32 gol.

Grealish berposisi sebagai penyerang sayap bersama data hongkong dengan teknik bermain bagus, sanggup mengontrol bola bersama dengan jarak dekat, mencetak gol dan pemain yang sanggup membuat perubahan jalannya pertandingan.

Grealish dapat meramaikan posisi lini serang Man City yang telah memiliki Riyad Mahrez, Ferran Torres, Raheem Sterling, Bernardo Silva.

City termasuk telah membuahkan 50 juta poundsterling sejauh ini sehabis menjajakan Jack Harrison (13 juta paun), Lukas Nmecha (8,5 juta paun), Ivan Ilic (tujuh juta paun), Angelino (16 juta paun), dan Jadon Sancho (11 juta paun).