Liverpool Ternyata Menabung Untuk Boyong Pemain Madrid Ini

Liverpool Ternyata Menabung Untuk Boyong Pemain Madrid Ini

Liverpool Ternyata Menabung Untuk Boyong Pemain Madrid Ini – Liverpool gagal menjalankan bisnis transfer yang besar di pasar transfer musim panas lalu dan meskipun ada rumor yang mengaitkan mereka dengan sejumlah pemain, mereka pada akhirnya memilih untuk tidak bergerak.

Padahal Liverpool telah banyak kehilangan pemain selama bursa data sdy transfer musim panas seperti Georginio Wijnaldum, Xherdan Shaqiri, Marko Grujic, Harry Wilson, dan Taiwo Awoniyi, sementara mereka hanya mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Kini menurut laporan TodoFichajes, minimnya belanja transfer The Reds di pasar transfer sebelumnya ternyata karena mereka sedang mengumpulkan uang Rp 591 Milyar untuk bisa membeli Marco Asensio dari Real Madrid, terutama pada Januari 2022 nanti.

Pemain internasional Spanyol itu masih belum memiliki peran utama dalam rencana manajer Carlo Ancelotti dan untuk waktu yang lama dia sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan potensi keluarnya dari klub demi menghidupkan kembali karirnya.

Liverpool Ternyata Menabung Untuk Boyong Pemain Madrid Ini

Bahkan ketika masih di era Zinedine Zidane, performa pemain berusia 25 tahun hasil data togel itu pun jauh dari kata spesial, hanya sanggup menceploskan lima gol dalam 35 penampilan di La Liga, meski mayoritas dia dipercaya turun sebagai salah satu starter di trio penyerang Real Madrid.

Pada awalnya tampak bahwa Arsenal adalah tempat terbaik untuk Marco Asensio bisa mendapatkan kembali karirnya ke jalur yang sebenarnya, tetapi sekarang Liverpool siap memimpin perlombaan untuk mendapatkan pemilik 26 caps bersama La Roja tersebut.

Sebenarnya di masa lalu The Reds juga sudah pernah dikaitkan dengan paito sgp jasa pemain internasional Spanyol itu, saat manajer Jurgen Klopp ingin memberikan perlindungan lebih lanjut pada trio penyerang utama timnya, sebelum kemudian mendatangkan Diogo Jota dari Wolves pada 2020 lalu.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan terbuka pada penjualan Marco Asensio di bursa transfer mendatang, dan bahkan tidak menutup kemungkinan untuk menjualnya pada pasar transfer musim dingin pada Januari 2022, langkah yang sangat mungkin bisa dilakukan Liverpool yang akan kehilangan Sadio Mane dan Mohamed Salah untuk Piala Afrika.