Liverpool Susah Payah Kalahkan Aston Villa

Liverpool Susah Payah Kalahkan Aston Villa

Liverpool Susah Payah Kalahkan Aston Villa – Liverpool wajib bersusah payah mengalahkan tim asuhan Steven Gerrard, Aston Villa di lanjutan Liga Inggris 2021/22. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun yakin pelatih Aston Villa yang termasuk legenda Liverpool, Steven Gerrard dapat menggantikannya sebagai manajer The Reds di masa depan.

Liverpool menjamu Aston Villa terhadap pekan ke-16 di Anfield, Inggris, Sabtu (11/12) malam WIB. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Ini jadi laga emosional bikin Gerrard karena untuk pertama kalinya ulang ke daerah yang udah membesarkan namanya.

Pria berjuluk Captain Fanstatic itu merupakan jebolan akademi Liverpool dan menorehkan keberhasilan besar bersama The Reds dengan torehan 9 titel juara, termasuk Liga Champions di 2005 silam. Duel di Anfield ini pun menandai kali pertama Gerrard berstatus lawan Liverpool.

Liverpool Susah Payah Kalahkan Aston Villa

Liverpool sendiri begitu frustasi bersama rapatnya barisan pertahanan Aston Villa hingga kemenangan akhirnya baru bisa diraih lewat titik putih. Mohamed Salah yang dijatuhkan Tyrone Mings di kotak penalti terhadap menit ke-67, sukses menyarangkan bola dan menutup laga bersama kemenangan 1-0 bikin Liverpool.

Klopp pun berikan kredit spesifik bikin Gerrard yang udah tunjukkan mutu oke sebagai seorang juru taktik tim. PAITO WARNA SYDNEY Klopp bahkan terlalu yakin, Gerrard adalah sosok paling pas mengambil alih dirinya sebagai manajer Liverpool di masa depan.

“(Steven Gerrard) tahu pelatih yang bagus. Sangat aneh kala anda berjumpa sebelum pertandingan. Ada banyak termasuk staf pelatih dari klub anda sendiri. Mereka laksanakan apa yang sudi mereka laksanakan dan sepenuhnya baik-baik saja,” ujar Klopp dilansir dari BBC.

“Hal baiknya adalah saya tidak memiliki persoalan bersama perihal ini. Saya tidak dapat berada di sini selamanya, jadi saya dapat untuk Stevie!” pungkasnya.