Liverpool Dengan Man City dan Chelsea Untuk Gelandang Monaco

Liverpool Dengan Man City dan Chelsea Untuk Gelandang Monaco

Liverpool Dengan Man City dan Chelsea Untuk Gelandang Monaco – Liverpool diketahui siap terjun ke di dalam perebutan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Gelandang muda asal Prancis waktu ini diperebutkan Chelsea, Manchester City dan kini Real Madrid,

Aurelien Tchouameni sempat jadi buah bibir lantaran performa impresifnya di musim lalu bersama AS Monaco. Baru-baru ini, ia berhasil menggantikan peran N’Golo Kante yang berhalangan tampik di UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Penampilan live draw singapore apiknya menungdang perhatian dari tim-tim elit Eropa.

Liverpool Dengan Man City dan Chelsea Untuk Gelandang Monaco

Melihat situasi tersebut, teman setim Aurelien, Cesc Fabregas termasuk live draw sdy menjelaskan bahwa pemain asal prancis itu berpotensi untuk jadi gelandang yang serba bisa. Bahkan ia menilai kecuali Tchouameni tidak bakal bertahan lebih lama di Stade Louis II.

Di sisi lain, sejumlah tim papan atas inggris termasuk dikabarkan sedang memantau situasi sang pemain. Sang pemain mulai dikaitkan bersama Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Selain itu, Real Madrid dan Juventus termasuk diketahui udah lebih lama jadi fans Tchouameni. live hongkong Yang sebenarnya udah sempat memperkuat timnas Prancis di level seniornya waktu itu.

Untuk waktu ini, AS Monaco udah menetapkan harga kepada pemain berusia 21 th. itu di angka 60 juta euro. Sang pemain waktu ini miliki kontrak hingga 2024 mendatang.