Liverpool Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Bintang Dortmund

Liverpool Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Bintang Dortmund

Liverpool Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Bintang Dortmund – Mantan pemain Liverpool, Glen Johnson yakin jikalau skuatnya tersebut dapat beradu dengan beberapa klub elit Eropa untuk Erling Haaland. Menyusul kabar yang mengkaitkan nama PSG, Manchester city dan Real Madrid dengan Erling Haaland.

Nilai jual Erling Braut Haaland telah melonjak drastis selama ia berhimpun dengan Borussia Dortmund. Ia tercatat telah mencetak 76 gol didalam 2 th. karirnya di Jerman tetapi tampaknya catatan itu dapat terhenti begitu saja jikalau benar dirinya dapat meninggalkan BVB th. ini.

Saat ini sebenarnya beberapa tim telah dikaitkan dengannya. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Dan Liverpool tampaknya termasuk dapat ikut berhimpun didalam antrian tersebut untuk mendapatkan isyarat tangan pemain berusia 21 th. itu.

Dilansir berasal dari wawancara dengan GOAL Glen Johnson yang merupakan mantan pemain Liverpool mengaku jikalau dirinya yakin skuatnya dapat beradu untuk mendapatkan jasa Erling Haaland.” Di didalam standing klub pasti saja Liverpool dapat bersaing, tetapi mereka jalankan  bisnisnya dengan cara yang berbeda.”

Liverpool Bisa Bersaing Untuk Dapatkan Bintang Dortmund

“Kita menyadari Liverpool mengontrak pemain dengan banyak standing terlibat dan mereka miliki lokasi gaji yang dapat mereka bayar dan tidak. Sementara Real Madrid dan PSG dapat jalankan apa pun yang mereka inginkan.”

“Tentu saja dapat susah untuk beradu didalam level tersebut. Tetapi pemain top tidak cuma pilih kontrak besar, Kemanapun mereka pergi mereka dapat dibayar besar, menjadi mereka perlu sabar dan pilih klub yang tepat daripada tertarik pada gaji yang besar,” tutur Johnson tentang barangkali Haaland berhimpun dengan Liverpool.

Sementara itu, Jurgen Klopp barangkali termasuk tidak dapat PAITO WARNA SYDNEY terlalu sibuk di bursa transfer musim dingin ini. Meski dana besar barangkali saja dapat diusahakan demi dapat mendapat obyek mereka. Buktinya saja layaknya sementara penandatanganan Virgil van Dijk dan Alisson di bursa transfer sebelumnya.

Meski begitu, Haaland termasuk bukanlah obyek satu – satunya mereka karna The Reds juga barangkali dapat ikut menjadikan Jude Bellingham sebagai opsi berikutnya. apalagi termasuk termasuk dengan Rapinha yang barangkali termasuk dapat masuk didalam daftar belanja mereka pada januari ini.