Lewandowski Tertarik Bermain di Liga Primer

Lewandowski Tertarik Bermain di Liga Primer

Lewandowski Tertarik Bermain di Liga Primer – Robert Lewandowski sepertinya menjadi tertarik untuk bermain di liga Primer. Dalam laporan tersebut diketahui jikalau tersedia 3 klub elit yang langsung ambil ancang ancang untuk dapat memboyong jasa striker Bayern Munich tersebut.

Robert Lewandowski sendiri memang rencananya bakal ganti dari Bayern Munich musim panas ini. Dan dilansir dari Sky Sports Germany, diketahui jikalau agen dari Lewandowski Pini Zahavi bakal mencoba berjuang untuk laksanakan pemindahan akhir musim ini. Dimana striker PREDIKSI TOGEL SYDNEY berusia 33 th. itu ingin mencari tantangan baru selepas dari Bayern Munich.

“Lewandowski terlampau ingin laksanakan pemindahan yang besar. Ke Spanyol atau Liga Primer. Jadi Lewandowki dan agennya bakal mencoba untuk laksanakan ganti terhadap musim panas,” Ungkap Jurnalis Marc Behrenbeck dari Sky Sports Germany.

“Bayern selagi ini ingin memperpanjang kontraknya. Tapi selagi ini mimpi Lewandowski memang adalah bermain di Liga Primer dan Spanyol,” Tambah sang jurnalis.

Lewandowski Tertarik Bermain di Liga Primer

Berdasarkan laporan tersebut, termasuk diketahui jikalau selagi ini 3 klub elit liga primer langsung laksanakan ancang ancang untuk dapat merekrut Lewandowski. 3 klub yang tertarik itu sendiri tidak lain adalah klub papan atas di klasemen selagi yakni Manchester City, PAITO WARNA SYDNEY Chelsea dan termasuk Liverpool.

Selain 3 klub liga primer tersebut, di segi Liga Spanyol tersedia termasuk Real Madrid dan Barcelona yang dikaitkan bersama dengan Lewandowski. Akan tapi sepertinya kemungkinannya cukup kecil sebab kedua klub termasuk tengah fokus bersama dengan 2 pemain yang mereka ingin yakni Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Di segi lain, Lewandowski masih punya kontrak di Allianz sampai bersama dengan th. 2023. Sehingga klub yang menginginkannya termasuk senang tak senang kudu merogoh kocek lebih.