Legenda Jengah Scholes Wan Bissaka Tidak Berguna

Legenda Jengah Scholes Wan Bissaka Tidak Berguna

Legenda Jengah Scholes Wan Bissaka Tidak Berguna- Legenda Jengah Scholes Wan Bissaka Tidak Berguna – Penampilan buruk Aaron Wan-Bissaka di Derby Manchester, menyebabkan sang pemain panen kritik. Paul Scholes lebih-lebih menyebutnya tidak berguna.

Kalah dua gol tanpa balas, wajar bila banyak pihak kecewa paito singapore pada Setan Merah. Pasalnya, United sudah mencatat empat kekalahan berasal dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Di laga kontra Man City, Ole Gunnar Solskjaer menentukan untuk memakai skema 3-5-2, di mana Wan Bissaka ditempatkan di pos sayap kanan. Sayang, Wan Bissaka muncul canggung bersama dengan tampil di bawah form.

Scholes menilai, pola 3-5-2 yang diterapkan Solskjaer tidak nyetel bersama dengan materi pemain yang dimiliki Man United. Khususnya Wan Bissaka yang seperti orang kebingungan di formasi tersebut.

Legenda Jengah Scholes Wan Bissaka Tidak Berguna

“Saya katakan di awalnya 3-5-2 tidak cocok bersama dengan live draw singapore para pemain di tim. Wan-Bissaka tidak berguna pada bola – bek yang brilian namun tidak berguna pada bola di bek kanan.

“Tiga bek tengah hari ini, tak satu pun berasal dari mereka yang bagus dalam menguasai bola. Ole mesti mendapatkan jalan. Ada skuat pemain di sana yang mungkin baik-baik saja,” kata Scholes dikutip dari Manchester Evening News.

Kekalahan berasal dari City sendiri menyebabkan Man United live draw sdy masih tertahan di posisi enam klasemen sementara. Setan Merah baru mengemas 17 poin berasal dari 11 laga yang sudah dimainkan.