Kualitas Federico Chiesa Sempat Di Ragukan Oleh Buffon

Kualitas Federico Chiesa Sempat Di Ragukan Oleh Buffon

Kualitas Federico Chiesa Sempat Di Ragukan Oleh Buffon – Kiper veteran Italia Gianluigi Buffon mengaku terkejut bersama dengan karier Federico Chiesa yang meningkat pesat. Buffon menyebut pemain 23 tahun tersebut benar-benar istimewa.

Chiesa melanjutkan musim debut yang fantastis di Juventus bersama dengan menginspirasi perjalanan Italia merengkuh Piala Eropa 2020. Penampilan menonjol pemain 23 tahun itu datang selagi kemenangan paling akhir Azzuri atas Inggris di Wembley, yang memicu Buffon kagum bersama dengan bakatnya. data china

Kiper yang lagi membela Parma musim depan itu sempat mencurigakan mutu Chiesa selagi diboyong berasal dari Fiorentina Oktober 2020. Namun saat ini Buffon benar-benar menghormatinya.

“Ketika dia tiba di Juve, aku tidak berpikir dia begitu bagus. Saya jujur. Di Piala Eropa data bullseye dia luar biasa, di pertandingan paling akhir bersama dengan Inggris, dia tidak terhentikan,” kata Buffon dikutip Goal.

Kualitas Federico Chiesa Sempat Di Ragukan Oleh Buffon

“Setelah satu musim di Juve bersama dengan Federico, itu tidak lagi mengejutkan bagi saya. Tidak pernah terkira bahwa dia bakal bisa bermain di level setinggi itu di turnamen seperti Piala Eropa.”

Chiesa diboyong berasal dari Fiorentina sesudah empat musim berseragam La Viola. data hongkong Juventus sukses mengamankan isyarat tangan sang pemain sesudah capai kesepakatan bersama dengan Fiorentina sebesar 60 juta euro.

“Jika Anda lakukan hal-hal itu pada tingkat yang tinggi, maka itu artinya Anda benar-benar istimewa,” beber Buffon.

Roberto Mancini memberikan kepercayaan bagi Chiesa bersama dengan memainkannya semua laga Piala Eropa 2020. Chiesa sukses mencetak dua gol berasal dari tujuh laga dan menolong Italia menjadi kampiun Eropa.