Kontrak Baru Sulit Barcelona Ancam Bekukan Ousmane Dembele

Kontrak Baru Sulit Barcelona Ancam Bekukan Ousmane Dembele

Kontrak Baru Sulit Barcelona Ancam Bekukan Ousmane Dembele – Barcelona siap mengambil alih tindakan tegas berkaitan jaman depan Ousmane Dembele. Raksasa La Liga berikut akan membekukan status sang pemain kecuali tidak kunjung menandatangani kontrak baru.

Barcelona dihadapkan dengan sederet PR berkaitan kontrak live draw hk tercepat baru para pemainnya. Salah satunya adalah Ousmane Dembele yang akan habis kontrak pada Juni 2022 mendatang.

Barcelona udah mengajukan penawaran kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Hanya saja Dembele dan sang agen tetap bungkam berkaitan tawaran tersebut.

Dilansir dari The Mirror, Barcelona udah terasa habis kesabaran. prediksi wla Dalam laporan berikut dikatakan kecuali pihak klub siap mengambil alih langkah tegas dengan pembekuan status pemain asal Prancis satu ini kecuali tidak segera memperbarui kontraknya.

Kontrak Baru Sulit Barcelona Ancam Bekukan Ousmane Dembele

Langkah tegas berikut dirasa Barcelona mesti dilakukan. Pasalnya, mereka dapat kehilangan sang pemain pada Januari mendatang mengingat Dembele bebas melakukan negosiasi dengan klub luar.

Sederet klub top Eropa dikabarkan siap menampung jasa Dembele. Salah satunya adalah raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Tidak hanya Liverpool, klub tajir Liga Inggris, Newcastle United keluaran data togel termasuk bersedia menampung jasa Dembele. Dengan kebolehan finansial yang dimiliki, Newcastle dapat masuk didalam situasi sulit Dembele di Barcelona kala ini.

Bagi Barcelona kehilangan Dembele secara cuma-cuma mengetahui bukan hal yang menguntungkan. Pasalnya, mereka mesti merogoh kocek dalam-dalam kala menebus sang pemain dari Borussia Dortmund.