Kepergian Lionel Messi Juga Merugikan Real Madrid

Kepergian Lionel Messi Juga Merugikan Real Madrid

Kepergian Lionel Messi Juga Merugikan Real Madrid –  Mantan petinggi Real Madrid, Jorge Valdano, beranggap kepergian Lionel Messi berasal dari Barcelona juga turut merugikan Los Blancos. Sebab, Madrid kehilangan rival besar yang selama ini meramaikan persaingan.

Barcelona gagal menjaga Lionel Messi pada bursa transfer musim panas kemarin. Meskipun La Pulga setuju memangkas sebagian gajinya, namun Barca selalu tidak dapat mendaftarkan ke LaLiga. Peraturan batasan pengeluaran menjadi penyebabnya.

Selain itu, Barcelona sebenarnya sedang mengalami masalah data sdy keuangan. Joan Laporta selaku presiden kudu memutar otak untuk mempunyai Barca terlihat berasal dari jurang kebangkrutan.

Kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain pun dianggap tidak cuma merugikan Barcelona. Real Madrid sebagai lawan juga merasakan akibatnya.

“Ada pandangan Barcelona tidak memiliki duwit untuk membayar Lionel Messi. paito sgp Sebuah ilusi tercipta dan sebab seluruhnya berlangsung terlampau cepat, sepertinya dia didepak,” tegas Valdano layaknya dilansir El Pais.

“Dalam permainan di mana identitas terlampau penting, hasil data togel mengeluarkan legenda layaknya Messi tidak cuma menyakitkan, itu juga tidak dapat dijelaskan,” kata Valdano.

“Kepergiannya juga terlampau merugikan Real Madrid sebab tim juga diukur berasal dari segi rival. Sederhananya, Messi akan dianggap sebagai pemain jenius, namun dia tidak cuma memiliki Barcelona. Itu lumayan menyedihkan.”

Saat ini, LaLiga sedang mencari ikon seterusnya setelah Lionel Messi angkat kaki. Apalagi, sebelumnya LaLiga juga kehilangan Cristiano Ronaldo yang ganti ke Juventus. Calon kuat bintang LaLiga seterusnya adalah Kylian Mbappe, itu pun jika Real Madrid berhasil memboyongnya.