Kemenangan Juventus Atas Sampdoria Makan Dua Tumbal

Kemenangan Juventus Atas Sampdoria Makan Dua Tumbal

Kemenangan Juventus Atas Sampdoria Makan Dua Tumbal – Kemenangan Juventus Atas Sampdoria Makan Dua Tumbal – Kemenangan kesulitan payah yang didapatkan Juventus atas Sampdoria memakan korban. Dua penyerang andalan si Nyonya Tua, Paulo Dybala dan Alvaro Morata mengalami cedera sekaligus tingkatkan panjang daftar pemain yang diterpa cedera.Menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Minggu (25/9) malam WIB, Juventus berhasil meraih kemenangan DATA SIDNEY ketat 3-2 berkat gol-gol berasal dari Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli. Tim tamu hanya sanggup membalas melalui aksi Antonio Candreva dan Maya Yoshida.

Pada babak pertama, allenatore Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri udah mesti menarik keluar Paulo Dybala yang terkapar di menit ke-22 dan digantikan oleh Dejan Kulusevski. Di paruh ke dua pertandingan, Allegri laksanakan kembali perubahan pemain sehabis Alvaro Morata terhitung mengeluhkan ada masalah di kaki kanannya dan akhirnya digantikan Moise Kean terhadap menit ke-82.

Dua penyerang utama yang terkapar ini tingkatkan panjang daftar cedera di di dalam skuad Bianconeri. Sebelumnya, udah ada Arthur Melo dan Kaio Jorge yang lebih pernah mesti menepi dikarenakan cedera. Di sisi lain, cederanya Dybala dan Morata menyebabkan Juve kini krisis penyerang dikarenakan tinggal menyisakan Moise Kean yang sanggup diandalkan di lini depan.

Kemenangan Juventus Atas Sampdoria Makan Dua Tumbal

Allegri sendiri udah mengonfirmasi bahwa Dybala dan Morata hasil data togel dipastikan tidak di dalam kala dekat ini dapat sanggup kembali membela tim. Ia pun merasa situasinya begitu sukar dan menyebabkan kepalanya terlampau pusing dibuatnya. Kedua pemian tersebut diragukan tampil di dalam laga-laga mendatang.

“Dybala dan Morata dipastikan tidak sanggup bermain melawan Chelsea maupun Torino,” ujar Allegri dikutip berasal dari Football Italia. “Kami hanya sanggup meminta keduanya sanggup fit untuk pertandingan selepas jeda internasional. Cedera pemain merupakan hal yang biasa di dunia sepak bola dan kami mesti terus menatap ke depan,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

Tambahan tiga poin berasal dari laga itu menyebabkan paito sgp posisi Bianconeri terus merangkak naik bersama tempati peringkat ke-9 bersama raihan 8 poin, tetap tertinggal 10 angka berasal dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Sayangnya, raihan poin penuh ini terhitung mesti dibayar mahal bersama cederanya dua bomber utama. (HS)