Kekalahan Dari Spanyol Akan Bantu Italia Semakin Berkembang

Kekalahan Dari Spanyol Akan Bantu Italia Semakin Berkembang

Kekalahan Dari Spanyol Akan Bantu Italia Semakin Berkembang –  Kapten Timnas Italia, Giorgio Chiellini menyesali kekalahan yang mereka menerima atas Spanyol, tapi Ia percaya bahwa hasil selanjutnya bisa membawa skuad Azzurri tambah berkembang di era depan.

Kecemerlangan Juara Piala Eropa 2020, Italia wajib terhenti oleh Tim Nasional Spanyol dini hari tadi di semifinal UEFA Nations League. Pasukan Roberto Mancini itu mengalami kekalahan tipis bersama skor 1-2 di kandang sendiri.

Kekalahan selanjutnya memicu ambisi Gli Azzurri DATA SIDNEY meningkatkan gelar wajib pupus. Selain itu, rekor tak terkalahkan mereka yang terjadi sepanjang 37 laga pun secara resmi terputus oleh skuad berasal dari Tim Negeri Matador.

Dengan hasil ini Spanyol dipastikan melaju ke partai final UEFA Nations League dan bakal melawan Prancis atau Belgia. Sementara sang kapten, Giorgio Chiellini coba melihat perihal yang positif berasal dari kekalahan yang baru dialami oleh timnya itu.

Kekalahan Dari Spanyol Akan Bantu Italia Semakin Berkembang

“Sayang sekali kekalahan terjadi di Milan, tapi ada kebanggaan atas hasil yang luar biasa ini,” ujar Chiellini kepada RAI Sport via Goal.

“Ini adalah langkah yang diperlukan dalam sistem perkembangan hasil knowledge togel untuk sebuah tim yang masih bisa lakukan jauh lebih baik. Kami mengerti itu adalah pertandingan yang sulit, kami dituntut untuk sabar dan berpikir jernih. Terkadang kamu wajib menerima lawan adalah tim yang benar-benar kuat yang memicu kasus bagimu.

“Sayang sekali. Kami ingin melanjutkan rekor tak paito sgp terkalahkan ini, tapi faktanya ini bakal menopang sistem perkembangan Italia. Kami nyaris saja bisa lagi ke level semula, selagi bermain bersama 10 pemain dan tertinggal 0-2. Jadi itu bisa tunjukan apa yang bisa dilaksanakan oleh Italia.”