Kedatangan Icardi ke Roma Berjalan Lancar

Kedatangan Icardi ke Roma Berjalan Lancar

Kedatangan Icardi ke Roma Berjalan Lancar – Bursa transfer musim panas 2021 di Serie A terus bergeliat. Teranyar, mencuat kabar Mauro Icardi dapat menuju AS Roma. Dengan begitu, jalur Juventus memperoleh Edin Dzeko dapat terbuka.

Mauro Icardi tidak puas dengan menit bermain yang diberikan Paris Saint-Germain. Penyerang internasional Argentina itu kalah berkompetisi dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Akibatnya, Icardi tidak dipanggil tim nasional Argentina di Copa America 2021. data hongkong

Tak heran, sang agen sekaligus istri, Wanda Nara, menjadi bergerak melacak klub yang berkenan menampung Icardi. Satu yang jadi syaratnya adalah menambahkan menit bermain yang cukup.

Kedatangan Icardi ke Roma Berjalan Lancar

Football Italia yang mengutip La Republica melaporkan, Wanda Nara sedang menjalin komunikasi dengan Roma. Pelatih anyar Roma, Jose Mourinho, merupakan fans Icardi sejak dulu.

Namun, Roma dapat susah mendatangkan Icardi didalam kesepakatan pembelian secara langsung. Alasannya, kala mendatangkan Icardi berasal dari Inter Milan, PSG setuju untuk tidak menjual sang pemain ke tim Serie A lainnya. Jika melanggar, ada sanksi berbentuk denda yang besar. result togel

PSG diyakini bersedia membebaskan Icardi dengan proposal peminjaman sepanjang dua tahun. Selain itu, dapat dimasukkan klausul mesti beli terhadap angka 30 hingga 35 juta euro.

Sementara itu, kehadiran Icardi ke Roma diyakini dapat mengakses pintu Dzeko menuju Juventus. Transfer tersebut pernah mencuat terhadap musim panas lalu. Namun, Juve gagal mendaratkan eks striker Manchester City tersebut.