Karena Alasan Ini Liverpool Sulit Saingi Man City dan Chelsea

Karena Alasan Ini Liverpool Sulit Saingi Man City dan Chelsea

Karena Alasan Ini Liverpool Sulit Saingi Man City dan Chelsea – Komposisi pemain pelapis yang dimiliki Liverpool musim ini diakui tak memadai bagus untuk menjadi pesaing kuat di dalam perebutan trofi juara. Demikian yang disampaikan oleh mantan bek The Reds, John Arne Riise.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, Liverpool sesungguhnya tercatat cuma mendatangkan satu pemain baru, yaitu Ibrahima Konate berasal dari RB Leipzig. Kondisi itu memahami bertolak belakang bersama apa yang ditunaikan para tim rival mereka, seperti live hongkong Man United, Man City, Chelsea, lebih-lebih Arsenal.

Melihat suasana mantan klubnya yang condong adem ayem, John Arne Riise tidak yakin pasukan Jurgen Klopp sanggup menyaingi Chelsea dan Man City sebagai favorit juara musim ini. Menurutnya, Liverpool tidak memiliki kedalaman skuad yang bagus untuk bersaing di jalan juara.

“Saya sedikit kuatir di awal musim sebab mereka tidak merekrut pengganti Wijnaldum yang membuat saya adalah pemain terlalu perlu untuk Liverpool,

Karena Alasan Ini Liverpool Sulit Saingi Man City dan Chelsea

“Saya juga kuatir bersama kedalaman skuad mereka. Menurut saya, live draw hk tercepat Liverpool tidak memiliki pemain top sebagai pengganti ketika mesti kehilangan pemain. Sama seperti musim lalu ketika mereka kehilangan Van Dijk dan sebagian pemain lain.

“Anda sanggup menyaksikan mereka begitu ada masalah dan saya cemas kasusnya serupa seperti tahun lalu. Ketika tersedia pemain cedera atau absen, dan tersedia Piala Afrika di Januari, Menurut saya, mereka tidak memadai bagus soal kedalaman skuad untuk bersaing bersama Man City atau Chelsea.”

Liverpool sejatinya udah sempat merasakan pengalaman pahit musim lalu prediksi wla tak memiliki mutu pemain pengganti yang setara pemain utama. Di momen tersebut, Liverpool mesti menutup kompetisi tanpa raihan satu pun trofi juara. Bahkan di Liga Inggris, The Reds cuma sanggup finish di posisi ketiga bersama 69 poin.