Kapten Juve Sebut Gelandang Chelsea Pantas Raih Ballon dOr

Kapten Juve Sebut Gelandang Chelsea Pantas Raih Ballon dOr

Kapten Juve Sebut Gelandang Chelsea Pantas Raih Ballon dOr – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini menunjang rekannya di Timnas Italia, Jorginho untuk mampu merengkuh trofi pemain terbaik dunia, jelang pertemuannya melawan Chelsea dini hari nanti.

Juventus bersiap menghadapi laga berat melawan juara bertahan DATA SIDNEY Liga Champions, Chelsea, Kamis (30/9) di Allianz Stadium. Kedua tim sama-sama mengupayakan untuk mampu menguasai Grup H, sesudah sama-sama meraih kemenangan di laga perdana.

Jelang laga dini hari nanti, Chiellini melontarkan pujian untuk gelandang Italia milik The Blues, Jorginho. Baik Chiellini maupun Jorginho sama-sama merupakan pilar penting yang mampu mempunyai Gli Azzurri juara di Piala Eropa 2020 lalu.

Kapten Juventus itu secara gamblang menyebut bahwa Jorginho amat pantas untuk meraih Ballon d’Or di th. ini. Hal tersebut menurut Chiellini terlihat dikala Jorginho mampu mempunyai tiap tiap tim yang Ia bela jadi juara di level klub dan internasional.

Kapten Juve Sebut Gelandang Chelsea Pantas Raih Ballon dOr

“Saya berharap dia mampu menang (Ballon d’Or), Ia adalah hasil data togel kawan baikku. Ini adalah penghargaan yang bakal menjadi layaknya milik saya,” ujar Chiellini dilansir Goal.

“Dia terlibat dalam kemenangan dan emosi yang bakal selamanya tersedia di hati kami. Saya selamanya berpikir Ia adalah pemain yang bagus. Tetapi sesudah beberapa sesi latihan pertama, saya menyadari betapa bagusnya dia.

“Jorgi miliki mutu teknis yang hebat, namun perbedaan nyata tersedia paito sgp di kepalanya. Banyak yang mengatakan Ia hanya mampu bermain dengan Sarri. Tapi dimanapun bermain, dia selalu starter reguler. Saya amat berharap Ia  bakal memenangkan Ballon d’Or.”